Always Love You

Hyo Hwa POV

“Mianhae…. Jeongmal mianhae”.. aku mendengar suaranya lagi, tapi kali ini akankah nyata? Saat berbalik aku melihatnya,, orang yang begitu berarti dalam hidup ku, dia.. dia berada begitu dekat.. Cho Kyuhyun…

Dia berjalan ke arahku dan sekarang dia berada tepat dihadapanku

“mianhae..” suaranya terdengar begitu berat dan sedih…

“ waeyo oppa? Kenapa kau berkata seperti itu?” rasanya aku merasa jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya

“sepertinya sudah cukup sampai disini, kita akhiri saja sekarang,,,”

Aku mencoba mencerna semua perkataannya dan aku berharap dia tidak mengatakan hal yang ada dalam pikiranku sekarang..

“Sebaiknya kita putus saja sebelum kau akan lebih menderita..”

Aku tidak bisa berkata apa-apa lagi, tanpa sadar air mataku jatuh dengan sendirinya.. dia berbalik dan hendak meninggalkanku.. aku ingin dia selalu bahagia, iya,, yang penting kau bahagia itu sudah cukup..

“oppa.. “ panggilku, dan dia menghentikan langkahnya..

“bahagialah dengan orang yang kau cintai, aku juga akan bahagia jika kau selalu bahagia”

Tanpa berbalik melihatku dia terus berjalan dan meninggalkanku yang masih menangisinya..

“oppa jeongmal saranghaeyo”..

Biip biiip.. Aku membuka mataku perlahan karena mendengar jam alaram, lagi-lagi mimpi yang sama. Semenjak kejadian 3 tahun yang lalu itu aku selalu memimpikannya. Cho Kyuhyun, dia dulu adalah kekasihku saat aku masih SMA tapi sebelum dia debut dengan super junior dia memutuskan meninggalkanku.

Saat masih pacaran dulu banyak yang tidak percaya dengan hubungan kami karena dia terlalu tampan kalau disandingkan dengan wanita sepertiku. Tapi dia selalu meyakinkanku kalau dia mencintaiku dan itu sudah cukup. Kadang-kadang aku merasa seperti orang paliing bodoh didunia.

Kenapa aku selalu memimpikannya? Merindukannya? Dan.. mencintainya? Like a fool.. benar, seperti orang bodoh saja… aku berjalan gontai menuju kamar mandi karena sekarang aku harus kekampus.. aku Park hyo hwa mahasisiwi jurusan komunikasi di universitas kwanghee.. sekarang sudah berjalan 6 semester,.

Author POV
Hari ini suasana kampus sangat ramai, dan diantara keramaian itu ada seoarng gadis yang sedang berjalan gontai menuju kelasnya. Gadis yang menggunakan kemeja lengan panjang dan memakai celana jeans lengkap dengan sepatu kets nya.. dia baru saja akan memasuki kelasnya saat seseorang memanggil namanya.

Hyo hwa POV
“HYO HWA.. YA CHANKAMMAN..”

Aku berbalik dan melihat seorang gadis sedang berlari-lari sambil tersenyum kearahku. Dia Lee Hye Jin teman dekatku.

“waeyo? Kenapa kau berlari seperti itu? Apa kau sedang dikejar oleh rentenir?” tanyaku ketus, dia langsung menggembungkan pipinya kesal dan menoyor kepalaku.

“Aishh kau ini. Bersikaplah sedikit feminim,, apa kau pikir wanita cantik sepertiku ini akan dikejar-kejar oleh hutang? Kalau ada yang mengejarku pastinya laki-laki yang memohon-mohon cintanya padaku” jawabnya bangga..

”sudahlah aku sedang tak ingin berdebat denganmu” jawabku malas dan meninggalkannya karena melihat dosen yang akan memasuki kelas. Dia mengikutiku dan masuk ke kelas.

Selama pelajaran aku melirik kea rah hye jin yang sedang asik smsan dengan seseorang dan kadang-kadang dia tersenyum kearah ku, kenapa dengannya? Apa dia sedang jatuh cinta? Aku kembali memfokuskan diri pada penjelasan dosen,. Setelah 2 jam akhirnya selsesai juga mata kuliah hari ini. Aku membereskan bukuku dan hendak meninggalkan kelas. Tapi sebuah tangan menangkapku dan kulihat hye jin sedang menatapku dengan senyum manisnya itu.

“Apa lagi?”

Dia merogoh tas nya dan memamerkan dua buah tiket padaku.

“ige mwoya?” tanyaku dengan tampang tak peduli

“bacalah dulu” katanya dengan senyum yang tak lepas dari `wajah putihnya itu..

“DREAM CONCERT WITH ARTISTS SM ENTERTAIMENT” aku melihat kearahnya dengan tampang tak percaya.

“Bagaimana? Aku hebatkan, bisa mendapatkan tiket itu? Oppaku adalah salah satu panitia di acara itu makanya aku bisa mendapat tiketnya.. “ jelasnya

“ kau tau kita beruntung karena masih banyak orang mengantri berhari-hari untuk mendapat tiket itu..”

“tapi kenapa ada dua buah tiket kau akan menontonya dengan pacarmu ya? “ tanyaku dengan tampang polos.

“YA!! Memangnya sejak kapan aku punya pacar? Kalaupun aku punya pacar pasti aku sudah mengenalkan padamu, dasar babo..” protesnya kesal

“Kita akan menonton konser itu berdua jagiii..” sambungnya dengan tampang menggodaku

“MWO?? YA!! Lee Hye Jin, kau tau kan kalau aku tidak pernah mau menonton konser Super Junior, apa aku masih harus mengatakan alasannya lagi?” balasku dengan tampang kesal. Ya hye jin sudah tau semua masa laluku dengan cho kyuhyun, aku sampai menangis saat menceritakan padanya dulu.. aku terpaksa menceritakannya karena dia selalu mengajakku ke konser super junior. Tapi kenapa sekarang dia memaksaku lagi.

Hye jin POV
Aku sudah menduga reaksinya akan seperti ini, dasar wanita ini kenapa dia begitu keras kepala sih? Bukankah dia masih mencintai kyuhyun oppa? Lalu kenapa harus selalu menghindar? Aishh membuatku geram saja..

“Huuufth.. hyo hwa-a dengarkan dulu penjelasanku ini, aku tau kau masih mencintainya dan aku sudah meminta pada oppaku agar kita duduk di bangku paling depan. Aku harap setelah pertemuan ini kalian bisa menjalin hubungan seperti dulu lagi..” jelasku padanya.

Tapi sepertinya dia masih akan terus protes padaku..

“Lalu? Apa kau pikir dia akan senang dengan kehadiranku disana?” tanyanya dengan suara serak.. aku tau dia hampir menangis, aku langsung memeluknya dan mendudukkannya di tempat duduk karena kami masih didalam kelas.

“Hyo hwa-a kita belum tau apa reaksinya nanti tanpa mencobanya dulu, kumohon kali ini temani aku ya?”

Dia masih saja menangis dalam pelukanku. Aku kasihan sekali padanya kenapa hubungan mereka bisa berakhir seperti ini.?

Author POV
Hyo hwa kembali menatap pantulannya di cermin, dia hanya menggunakan blues biasa dan seperti biasa jeans panjang dengan rambut yang tergerai sampai ke bahunya..

“apakah akan baik-baik saja?” tanyanya pada diri sendiri. Tak lama kemudian terdengar klakson mobil dari luar. Dan saat hyo hwa berjalan kearah jendela benar saja hye jin sudah datang dengan mobilnya. Hyo hwa bergegas turun kelantai 1 dan keluar. Dia langsung masuk kedalam mobil hye jin..

“bagaimana sudah siap Park hyo hwa-sshi?” Tanya hye jin padanya

“walaupun tidak siap aku sudah terlanjur memnerima tawaranmu nona hye jin” sungut hyo hwa

Hye jin hanya terkekeh pelan mendengar jawaban temannya itu. Setelah menempuh perjalanan 30 menit akhirnya mereka sampai ditempat tujuan mereka.. suasana disana benar-benar riuh dan dipadati oleh ribuan penggemar suju, snsd, f(x), dan artis-artis sm entertainment lainnya. Banyak sekali gadis remaja yang memakai atribut ELF dan memakai baju berwarna sapphire blue.

Hyo hwa pov
Sebentar lagi, tinggal sedikit lagi aku akan bertemu dengannya, aku benar-benar gugup sekarang, aku menggenggam tanganku dengan kuat. Hye jin menatapku yang sedang menenangkan suasana hatiku dan dia tersenyum geli melihat tingkahku ini. Dasar yeoja gila dia yang mengajakku tapi sekarang dia malah menertawaiku. Baru saja aku akan menjitak kepalanya saat tiba-tiba lampu penonton mati dan konser segera dimulai.

Penampilan pertama adalah snsd yang menyanyikan lagu tell me your wish,. Wuuaaah aku teragum-kagum melihat konser ini maklum saja aku baru sekali ini menonton konser secara langsung, biasanya aku hanyah melihat dari televisi saja.

“Bagaimana? Keren bukan?” Tanya hye jin dengan tampang angkuhya itu

“Aku sudah bilang kan? Kau tidak akan menyesal kalau ke sini” sambungnya lagi.

Aku hanya mengangguk saja mengiyakan perkataannya. Setelah beberapa lama akhirnya muncul juga sekelompok laki-laki dengan ketampanan dan talenta mereka yang luar biasa SUPER JUNIOR. Tentu saja cho kyuhyun juga berada diantara 10 orang itu mereka menyanyikan hits terbaru mereka BONAMANA aku hanya bisa menatapnya dengan tatapan bodohku, rasanya sangat sulit menahan air mataku agar tidak jatuh.
Hatiku sakit, seperti ditusuk ribuan jarum sangat sakit sampai aku sulit untuk bernapas.

Aku mencoba menatapnya lagi mencoba tersenyum dengan kebahgiannya, tapi aku memang egois aku ingin dia bahagia dengan ku. Kali ini aku benar-benar tidak bisa menguasai diriku lagi air mataku menetes. Bukan karena sakit, tapi karena terlalu merindukannya. Merindukannya samapi-sampai aku hampir mati. Aku menundukkan kepalaku tak sanggup melihatnya, karena semakin lama melihatnya aku ingin memeluknya ingin menuruti kegoisanku ini. Akhirnya penampilan mereka selesai dan mereka menyapa para elf.

“ANYEONG URI NEUN SUPER JUNI-EOYEO!!!” kata mereka secara bersamaan.

Aku hanya bisa tersenyum mendengar guyonan mereka tanpa melihat kearah mereka, tapi aku terkejut saat mendegar hye jin berbisik padaku.

“kau tau? Kyuhyun oppa menatapmu dari tadi?” katanya lengkap dengan senyumannya.

“ne?”

Author pov
“kau tau? Kyuhyun oppa menatapmu dari tadi?” kata hye jin lengkap dengan senyumannya.

“ne?” jawab hyo hwa dengan sangat terkejut..

Hyo hwa mencoba menatap kearah panggung dan benar saja matanya bertemu langsung dengan mata kyuhyun oppa.

Hyo hwa POV
Apa maksud wanita ini mengatakan kalau kyuhyun oppa sedang menatapku, ditengah ribuan penonton disini memangnya bisa melihatku. Memang kami duduk di bangku paling depan, dan setting panggung kali ini sama dengan saat konser SUPER JUNIOR SS2 tapi aku masih belum percaya kalau belum membuktikannya sendiri. Perlahan aku mendongakkan kepalaku dan menatap satu persatu namja yang ada di atas panggung itu, mereka sedang menyapa para ELF.

Dan aku melihatnya laki-laki yang sangat kurindukan selama 3 tahun ini, kyuhyun oppa dia benar-benar sedang menatapku. Mata kami bertemu, dia menatapku dengan pandangan yang tidak kumengerti sedangkan aku menatapnya dengan menahan air mataku yang memaksa untuk keluar. Sakit, rasanya hati ini benar-benar sakit,. Apakah seperti ini rasanya menatap secara langsung orang yang benar-benar kurindukan.. aku memang egois, tidak bisa melihatnya bahagia dengan orang lain dia harus bahagia denganku.
****

Kyuhyun POV
Aku melihatnya, kali ini benar-benar nyata,.. wanita itu, wanita yang hampir membuatku gila karena terlalu merindukannya. Apa ini benar-benar nyata? Dia berada dihadapanku sekarang? Apa aku boleh memeluknya? Tapi mengingat statusku sekarang sepertinya tidak mungkin melakukan hal itu. Semuanya memang salahku, aku yang memutuskan untuk meninggalkannya.

Flash back
“kyuhyun-a kau harus memutuskan hubunganmu dengan kekasihmu sekarang juga sebelum kau akan pindah ke dorm suju minggu depan”

Aku terkejut mendengar ucapan manajer ku ini, tapi dia memang benar aku harus putus dengannya sebelum aku akan lebih menyakiti hatinya. Aku berjalan keluar rumah dan hendak menemui hyo hwa di taman favorit kami, rasanya sangat berat langkahku hari ini.

Bahkan hatiku rasanya benar-benar sakit dan perih. Tanpa terasa aku sudah sampai di taman itu, aku melihatnya sedang mendengarkan lagu dengan headset nya.

Dia sangat cantik, bahkan saat dia hanya duduk diam sambil mendengarkan lagu dia terlihat sangat manis * author muji diri sendiri*. Aku berjalan perlahan menghampirinya, sepertinya dia tidak menyadari keberadaanku.. sekarang aku sudah duduk disampingnya, dia menoleh kearahku dan tersenyum. Senyum yang sebentar lagi akan berubah menjadi air mata karena ulahku.

“Oppa kau sudah datang?” tanyanya padaku, aku hanya mengangguk.

“waeyo oppa kenapa kau ingin bertemu denganku? Apa kau merindukanku?” candanya..

Aku tidak menjawab pertanyaannya, ayolah cho kyuhyun kau harus memutuskannya sekarang atau dia akan lebih menderita lagi karena ulahmu. Aku menghembuskan nafas dengan berat.

“mianhae.. jeongmal mianhae” Dia menatapku dengan tampang bingung,

“ waeyo oppa? Kenapa kau berkata seperti itu?” kulihat wajahnya terlihat bingung

“sepertinya sudah cukup sampai disini, kita akhiri saja sekarang,,,” aku menarik napas perlahan dan melanjutkan kata-kataku.

“ Sebaiknya kita putus saja sebelum kau akan lebih menderita..”

Akhirnya aku mengatakannya, kulihat wajahnya yang sudah berlinang air mata. Aku tidak sanggup melihatnya begini, rasanya ingin sekali menariknya kedalam pelukanku dan membuang jauh-jauh perkataan ku tadi. Tapi, aku tidak bisa aku melakukannya, semua ini untuk kebahagiannya. Aku berdiri dan hendak meninggalkannya, Karena kalau lebih lama berada disini air mata yang sudah kutahan dengan susah payah ini pasti akan jatuh. Aku baru saja akan melangkahkan kakiku saat dia memanggilku.

“oppa.. “ panggilnya dengan nada serak.

“bahagialah dengan orang yang kau cintai, aku juga akan bahagia jika kau selalu bahagia”

Air mata yang daritadi kutahan tumpah tanpa kusadari, kenapa dia masih memikirkan kebahagiaanku saat aku menyakitinya. Aku mengepalkan tangan ku dengan kuat dan berjalan meninggalkannya yang masih menangisi ku. Jahat kau benar-benar pria jahat cho kyuhyun..

Flash back end

Author POV
Padahal konser telah berakhir tapi para member masih diatas panggung dan menyapa para elf Kyuhyun masih saja menatap hyo hwa, menatap wanita yang sangat dirindukannya itu. Tanpa dia sadari sungmin sedang memperhatikan kealakuannya itu.

Sungmin mengikuti arah mata kyuhyun, dan mendapati kalau kyuhyun sedang melihat seorang wanita dan wanita itu juga sedang melihat kyuhyun. Sungmin memperhatikan wajah wanita itu dengan seksama, dan dia sangat terkejut..

“Bukankah dia.. gadis itu..” gumam sungmin.

Sungmin POV
“Jangan hanya melihat saja, cepat hampiri dia. Apa kau mau kehilangan dia untuk yang kedua kalinya?” tanyaku pada kyuhyun. Dia memalingkan wajahnya padaku dan terlihat kaget dengan perkataan ku, aku mengenal gadis itu kyuhyun pernah memperlihatkan foto gadis itu padaku dulu. Dia sangat merindukan gadis itu dan menangis padaku karena telah memutuskan gadis itu..

“Cepat lakukanlah sesuatu” sambungku..

“Tapi hyung, apa yang harus kulakukan. Apa aku harus ke bangku penonton dan menariknya ke dalam pelukanku? Aku tidak yakin dia masih mau menerima ku setelah apa yang telah kulakukan padanya” jawabnya putus asa..

“Aissh kau ini, bukankah kau ini laki-laki,. Baiklah aku akan melakukan sesuatu, tunggulah disini sebentar,,”

Aku berjalan ke arah leeteuk hyung dan membisikkan kalau aku ingin memilih salah satu ELF dengan menghidupkan lampu sorot pada bangku penonton dan saat kami mengatakan stop maka dialah penonton yang beruntung dan diperbolehkan berjabat tangan , memeluk dan mengajukan satu pertanyaan pada biasnya. Leeteuk hyung tersenyum mendengar permintaanku padanya.

“Baiklah ayo kita lakukan..” katanya mantap

“Gomawo hyung..”

Aku berjalan kearah kru dan mengatakan permintaanku pada leeteuk hyung tadi dan tentu saja aku sudah mengarahkan mereka kalau lampunya harus menyorot hyo hwa.. Aku sudah menunjukkan gadis itu pada kru semoga saja semuanya berjalan sesuai rencana. Aku kembali menghampiri kyuhyun yang ada diatas panggung.

“Dari mana saja hyung?”

Aku hanya tersenyum, “tenang saja semuanya akan berjalan lancar” kyuhyun mengerutkan keningnya bingung.
****

Author POV
“Hari ini adalah hari special karena kami akan memilih salah satu dari ELF untuk naik ke atas panggung, ELF yang beruntung boleh berjabat tangan, memeluk dan menanyakan 1 hal pada biasnya” kata leeteuk hyung dan disambung dengan teriakan histeris dari semua penonton…

“Baiklah ayo kita mulai sekarang, bagaimana apa kalian sudah siap?” Tanya leeteuk..

“NE!!!” jawab para penonton secara bersamaan

Mendengar aba-aba dari leeteuk, lampu sorot langsung dihidupkan, dan berputar-putar dibangku penonton. Setelah beberapa lama.

“STOP!!!” kata para member bersamaan dan lampu itu tepat berhenti pada hyo hwa. Hyo hwa nampak sangat terkejut, dan diikuti teriakan histeris para elf..

Hyo Hwa POV
Aku sangat terkejut mendengar perkataan leeteuk oppa, apa mereka sedang bercanda? Memilih ELF yang beruntung dan mengijinkan mereka memeluk biasnya. Huuuaaah dia pasti sudah gila, apa dia pikir orang yang terpilih itu bisa keluar dari sini hidup-hidup? Rasanya aku ingin cepat-cepat pergi dari sini aku sudah tidak bisa lagi berada disini air mata ini memaksa untuk keluar, aku baru saja ingin bangun tapi tiba-tiba saja lampu sorot mengarah padaku. Aku sangat terkejut dan napasku tercekat, apa-apaan ini? Apakah aku yang terpilih? Tidak mungkin! pasti terjadi kesalahan, kenapa lampu sorot ini tidak berpindah dariku.

“Ya!! Hyo hwa kaulah penonton yang terpilih, cepat naik keatas panggung.” Aku tersadar dari lamunanku saat mendengar suara hye jin.

“Paili, cepat naik keatas panggung” dia menarik tanganku dan mendorongku sampai aku harus naik ke atas panggung sekarang.

Bagaimana ini apa yang harus kulakukan sekarang? Teriakan para ELF benar-benar memekakkan telinga, apa aku akan dibunuh saat pulang dari sini? Aisssh bagaimana ini? Aku terus berjalan dan sekarang aku sudah berada diatas panggung. Aku terus-terusan menundukkan kepalaku karena tidak sanggup menatap mata kyuhyun oppa bisa-bisa aku mati terkena serangan jantung.

“Anyeonghaseyo, .. nuguseyo?” Tanya leeteuk oppa ramah,.

“Park Hyo Hwa imnida, bagapseumnida” jawabku dan aku sedikit membungkukkan badanku, bagaimana ini? Aku tau kyuhyun oppa terus-terusan menatapku daritadi karena aku bisa merasakannya, apa-apaan dia. Apa dia tidak tau jantungku berdegup sangat kencang sekarang, ‘berhentilah menatapku oppa’ pintaku dalam hati.

“Baiklah park hyo hwa-sshi, apa bisa kau katakan pada kami siapa member favoritmu di super junior?” Tanya leeteuk oppa dengan senyumannya yang menawan.

Aku menatap member super junior satu persatu mereka semua tersenyum padaku, mereka sangat tampan, tidak. mereka terlalu tampan. Pandangan ku berhenti padanya, entah kenapa aku tidak bisa mengalihkan pandanganku darinya. Sakit, entah kenapa hatiku sakit lagi-lagi air mata ini memberontak ingin keluar. Aku menggigit bibir bawahku agar air mata ini tidak jatuh.

“Sepertinya biasmu adalah cho kyuhyun, benarkan??” Tanya sungmin oppa.

Aku melihat sungmin oppa, aku benar-benar terkejut. Babo.. kenapa aku melihat pria ini terlalu lama.

“Baiklah silahkan menanyakan 1 hal padanya..” kata sungmin oppa semangat sambil menyerahkan sebuah microfon padaku.

Aku harus menanyakan apa sekarang,, apa aku harus mengatakan pada mereka kalau biasku itu bukan kyuhyun oppa melainkan donghae oppa atau yang lainnya. Tapi sepertinya tidak bisa, mereka sedang menatapku dengan pandangan ingin tau apa yang akan kutanyakan pada kyuhyun oppa. Baiklah aku akan menanyakannya sekarang.

Aku mendekatkan microfon dengan mulutku “Oppa,, apa kau bahagia?”

Dia terkejut mendengar pertanyaanku, aku bisa melihat dari raut wajahnya dan matanya yang terbelalak kaget, aku memaksakan bibir ini untuk tersenyum.
*****

Kyuhyun POV
“Oppa.. apa kau bahagia?” tanyanya padaku. Aku sangat terkejut mendengar pertanyaannya, apa-apaan wanita ini mengapa setelah semua yang kulakukan dia masih bisa menanyakan kebahagiaanku. Dasar gadis bodoh kau pikir aku masih bisa lebih bahagia dari sekarang setelah melihatmu didepanku dengan keadaan masih hidup dan sehat.

“Bergabung dengan super junior adalah kebahagian terbesar dalam hidupku, tapi mungkin setelah ini aku akan menjadi orang yang paling bahagia didunia ini” karena mulai sekarang aku tidak akan melepaskanmu lagi dari sisiku sambungku dalam hati.

“kyaaaaaaaaaaaaaaaa~……..” terdengar teriakan ELF yang sangat keras dan menggema diseluruh ruangan. Hyo hwa tersenyum mendengar jawabanku senyum tulus dari hatinya, sepertinya dia benar-benar senang mendengar kalau aku bahagia.

“Baiklah sekarang silahkan berjabat tangan dan berpelukan” kata sungmin hyung.

Aku menjulurkan tanganku dihadapannya, dia menatapku sejenak dan mengarahkan tangannya ingin membalas jabatan tanganku. Sewaktu tangannya sudah berada ditanganku aku langsung menariknya ke dalam pelukanku.

“kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….” ELF berteriak sangat histeris tapi aku tidak mempedulikannya, yang terpenting bagiku sekarang adalah dia, gadis dalam pelukanku ini. Rindu… aku benar-benar sangat merindukannya aku membenamkan wajahku di bahunya menghirup wanginya yang sangat kurindukan. Rasanya ingin seperti ini terus aku tidak ingin melepaskannya sedetikpun.

“Bogoshipo..” kataku pelan dan mengeratkan pelukanku. Bisakah waktu berhenti sekarang? Tanyaku dalam hati. Tiba-tiba Aku merasa bajuku basah, apa dia menangis? aku melepaskan pelukanku darinya dan melihat wajahnya yang sudah basah karena berlinang air mata. Aku benar-benar tidak bisa melihatnya seperti ini apa dia sangat terluka karena ulahku?

“Mianhae..” kataku pelan. Hyo hwa langsung menghapus air matanya mungkin dia takut jika dilihat oleh para member kalau dia sedang menangis. Dia berbalik dan menatap seluruh member dengan tersenyum.

“Jeongmal gomawoyo Park hyo hwa-sshi, kau sudah memeriahkan acara hari ini..” kata leeteuk hyung gembira. Aku tersenyum mendengarkan perkataan leeteuk hyung.

“baiklah silahkan kembali ke bangku penonton..” katanya lembut
Apa katanya? Kembali ke bangku penonton? Senyumku langsung menghilang mendengar perkataannya. Apa dia fikir hyo hwa bisa keluar hidup-hidup setelah kejadian barusan. Aku baru saja akan menghentikannya saat hyo hwa sudah berbalik dan kembali ke bangku penonton.. bagaimana ini ? apa yang harus kulakukan?
****

Hyo hwa POV
Apa aku sedang bermimpi sekarang? Kalau iya aku tidak ingin bangun lagi, kyuhyun oppa dia menarikku ke dalam pelukannya. Dia memelukku sangat erat dan membenamkan wajahnya dibahuku. Kakiku lemas aku hampir jatuh sekarang untung dia memegangku dengan sangat kuat. Aku tidak bisa membalas pelukannya rasanya seperti bermimpi, bisa berada sedekat ini dengannya menghirup aroma tubuhnya untuk bernafas saja sangat sulit, apalagi kalau aku harus mengangkat kedua tanganku membalas pelukannya.

“bogoshgipo” katanya pelan, air mataku menetes begitu saja saat mendengar kata itu keluar dari mulutnya. Sepertinya dia menyadari kalau aku menangis dia langsung melepas pelukannya dan meminta maaf padaku, aku langasung menghapus air mataku karena tidak ingin seluruh member super junior melihat ku dengan tampang memalukan seperti ini.

“Jeongmal gomawoyo Park hyo hwa-sshi, kau sudah memeriahkan acara hari ini..” kata leeteuk oppa..

“baiklah silahkan kembali ke bangku penonton..” katanya lembut.

Aku langsung berbalik dan hendak kembali ke bangku penonton ada rasa bahagia sekaligus takut yang menjalar di hatiku. Aku bahagia karena bisa bertemu lagi dengannya bahkan bisa memeluknya, tapi aku juga merasa sangat takut bagaimana kalau aku akan diteror sesudah pulang dari tempat ini.. Aku tau pasti banyak fans kyu oppa yang membenciku sekarang.. Aku terus berjalan dan akhirnya sampai di tempat dudukku, kulihat hye jin tersenyum lebar melihatku.

“Chukae….” Katanya gembira sambil memelukku, aku membalas pelukannya, kalau bukan karena dia aku sepertinya tidak akan pernah bertemu lagi dengan kyuhyun oppa.

“Gomawo..”

Author POV
Akhirnya konser sudah selesai, para penonton bergegas keluar dari tempat konser, tapi masih ada beberapa yang masih duduk di bangku penonton dan salah satu diantara mereka ada hyo hwa dan hye jin.

Hyo hwa POV
Setelah kejadian diatas panggung tadi, jantungku belum berdetak dengan normal. Tapi, daripada hal itu ada yang lebih kukhawatirkan sekarang, apa aku bisa keluar dengan selamat sekarang? Rasanya daritadi aku merasa ada orang yang menatap ku dengan pandangan membunuh. Aku menyenggol hye jin pelan dan dia menoleh ke arahku sekarang.

“Bagaimana ini?” tanyaku gugup

“Bagaimana apanya?” jawabnya polos dan membuatku geram

“Apa kau tidak merasakannya? Daritadi rasanya ada yang menatapku dengan pandangan membunuh..” lanjutku

Hye jin menoleh ke belakang dan benar saja ada beberapa gadis remaja yang sedang menunjuk-nunjuk kearah ku dengan tampang sinis. Hye jin menatap ku sebentar.

“Tenang saja, aku sudah mempersiapkan rencana kalau hal seperti ini terjadi” jawabnya menenangkanku.

Hye jin menarik tanganku dan berjalan agak lebih cepat daripada biasanya.

“Aku membawa ini untukmu” lanjut hye jin sambil menyodorkan sebuah topi dan kacamata hitam padaku dan tentu saja dia memberikannya sambil berjalan karena sepertinya gadis-gadis itu masih belum berhenti mengikuti kami. Aku menoleh sebentar kebelakang dan melihat mereka semakin mendekat kearah kami..

“Hye jin mereka semakin mendekat..” kataku pelan

“Baiklah saat hitungan ketiga kau harus berlari sekencang-kencangnya, ara?” kata hye jin sedikit membisik, aku hanya bisa mengangguk lemah.

“hana,,, dul… sed,,” kami langsung berlari saat itu juga, aku bisa mendengar teriakan gadis-gadis itu..

“YAA! MAU LARI KEMANA KALIAN!!!!!!!!!!!” kata mereka..
Aku benar-benar takut, aku terus saja berlari sekencang-kencangnya sampai kami berada di persimpangan,.

“hyo hwa kau ke sebelah kiri dan aku kekanan ya?” kata hye jin dengan napaas terengah-engah. Tidak bisa kami harus bersama-sama terus, kalau terjadi sesuatu padanya karena telah menolongku aku benar-benar tidak bisa memaafkan diriku sendiri.

“tidak, kita bersama-sama saja,…” tolakku

“Aissssh kau ini kau mau kita berdua celaka ? kalau kita berpencar mereka akan sulit menemukan kita” jawabnya marah

“ITU MEREKA!!!” aku mendengar teriakan gadis-gadis itu sepertinya mereka sudah menemukan kami.

“Hyo hwa cepat lari!!!” kata hye jin, aku langsung berlari ke sebelah kiri dan hye jin kekanan,, aku berlari sekuat tenaga. Aku tidak tau dimana aku sekarang, aku berlari tanpa melihat arah tujuan aku hanya berlari dan terus berlari tiba-tiba kakiku lemas aku menundukkan kepalaku dan mengatur nafasku yang ngos-ngosan..

‘haaah…haaah,,.. sepertinya mereka sudah tidak mengejarku lagi..’ kataku dalam hati

“Dia pasti belum jauh darisini, cepat cari dia!!!” terdengar suara gadis itu lagi,.. aku menggenggam tanganku sekuat tenaga, bibirku bergetar, keringat dingin mengucuri seluruh tubuhku..

Aku baru akan berlari lagi saat seseorang menarik tanganku hingga tubuhku terhuyung kesamping dan dia memelukku dengan sangat erat, deru nafasnya menyapu lembut telingaku memuat jantungku berdegup sangat kencang. Dengan jarak sedekat ini aku bisa mencium aroma tubuhnya, aroma yang sama dengan yang kucium tadi.

Aku melihat gadis-gadis itu berlari lurus kedepan dan tidak melihat kami.. huuufth akhirnya aku terlepas dari kejaran mereka..

“Syukurlah mereka sudah pergi..” katanya pelan..

Aku mengenal suara ini, bukankah ini suara kyuhyun oppa? Dia melepaskan pelukannya dari tubuhku. Aku mendongakkan kepalaku mencoba menatapnya. Dia menggunakan kacamata hitam dan masker, apa ini benar-benar kyuhyun oppa?

“hyo hwa-a, gwenchana?” tanyanya dan membuyarkan lamunanaku.. aku hanya mengangguk pelan.”tenang saja aku akan melindungimu, aku tidak akan membiarkan mereka menyentuhmu seujung jaripun” lanjutnya. Dia menarik tanganku hendak membawaku pergi dari sini, tapi aku menghentikannya..

“Oppa, chankaman…” kataku dan membuatnya menghentikan langkahnya. “aku harus menggunakan ini dulu “ kataku sambil menggunakan kacamata hitam dan topi pemberian hye jin tadi. Setelah selesai melihatku menggunakan perlengkapan penyamaranku kyuhyun oppa langsung menarik tanganku dan membawaku pergi dari tempat ini. Sepertinya dia tau seluk beluk tampat ini, nyatanya dia membawaku keluar lewat pintu belakang. Aku mengambil handphone ku dan menelepon hye jin.

“yeoboseyo”

“hye jin-a kau dimana?”

“aku sudah diluar sekarang, aku menunggumu di luar gedung ya?” kata hye jin cepat

“ne, aku akan kesana sekarang..” aku menatap kyuhyun oppa, dia masih menggenggam tanganku erat. “oppa gwenchana aku akan pulang dengan temanku..” aku melepas genggaman tangannya, tapi dia menolaknya “aku akan mengantarmu sampai ketempat temanmu itu..” jawabnya khawatir. Aku tidak bisa menolak keinginannya..

“hye jin-aa…” panggilku saat melihat hye jin bersandar di pintu mobilnya,. Dia melihatku dan tersenyum lega.

“ya! Gwechana? Apa mereka tidak melakukan apapun padamu?” aku menggeleng..

“Baguslah..” hye jin melirik ke belakang ku dan menatap seseorang dengan curiga

“nuguseyo?” tanyanya pada ku..

“Dia kyuhyun oppa, dialah yang menolongku sampai bisa keluar tadi” hye jin mengangguk mengerti..

“Kajja kita pulang sekarang, ini sudah larut..” memang benar kata hye jin ini sudah jam 11 malam tapi kami belum pulang. Untung saja aku timggal sendiri disini karena orang tuaku tinggal di pulau jeju, kalau tidak pasti aku akan dimarahi habis-habisan karena pulang larut. Aku meihat kyu oppa sejenak

“oppa aku pulang..” dia hanya mengangguk. Hye jin langsung membuka pintu dan masuk kedalam mobil. Saat aku akan membuka pintu tiba-tiba saja kyuhyun oppa memegang tanganku..

“hyo hwa-a besok jam 4 sore aku menunggumu di tepi sungai han..” aku terperangah mendengar ucapannya, ada apa? Kenapa dia megajakku bertemu besok ? apa dia ingin mengatakan sesuatu, tapi kenapa bukan sekarang saja?

“aku harap kau datang” lanjutnya sambil mengecup pucak kepalaku dengan bibirnya yang masih tertutup masker, tubuhku bergetar hebat dan aliran darahku seperti tidak normal sekarang.

“masuklah..” katanya sambil membuka pintu mobil, aku hanya menuruti perkataannya tanpa mengucapkan sepatah katapun, bibirku rasanya kelu..

Author POV
Sesampainya dirumah hyo hwa membersihkan dirinya dengan mandi air hangat..“ haaaah rasanya segar sekali..” hyo hwa menjatuhkan dirinya ke atas tempat tidurnya yang empuk.. hyo hwa memegang keningnya, “rasanya seperti mimpi..” hyo hwa memejamkan matanya perlahan dan akhirnya dia tertidur.

Keesokan harinya hyo hwa terbangun karena mendengar bunyi bel..
Teet..teet..

“ya, tunggu sebentar,..”

Ckleeek.. hyo hwa melihat laki-laki yang sedang memegang bungkusan didepannya..

“ini, ada kiriman untuk anda park hyo hwa-sshi..” kata laki-laki itu sambil menyodorkan sebuah paket untuknya.. hyo hwa mengambil bungkusan itu “kamsamida..” laki-laki itu mengangguk dan meninggalkan hyo hwa sendirian yang masih bingung dengan bungkusan itu..

Hyo hwa POV
Apa ini? Aku menggoyangkan bungkusan ini di telingaku, hhmm sepertinya ini baju, tapi siapa yang mengirimkannya? Aku membuka bingkisan ini dan meihat sebuah gaun panjang berwarna biru muda, aku melihat sebuah surat terselip didalamnya

To : My lovely
Aku harap kau datang dengan menggunakan gaun ini nanti sore, jangan sampai terlambat ya.. saranghae
From : your forever love (kyuhyun)

Aku tersenyum membaca suratnya, ‘your forever love’ , kau memang cintaku untuk selama-lamanya oppa. Tapi aku bingung darimana dia mendapat alamatku? Nanti saja aku menanyakannya saat aku bertemu dengannya.

Aku sudah siap, aku menggunakan gaun pemberian kyuhyun oppa dan memakai make up tipis dengan rambut ku yang kubiarkan tergerai. hari ini aku menggunakan high heels karena tidak mungkin memakai sepatu kets dengan gaun.. tepat jam 4 sore aku sudah tiba ditepi sungai han, tapi aku tidak melihat kyuhyun oppa apa aku terlalu cepat datang? Aku memutuskann duduk disebuah bangku, hari ini suasana di tepi sungai han sangat ramai ada pasangan remaja dan juga keluarga kecil yang sedang jalan-jalan. Aku tersenyum melihat kebahagiaan mereka, pasti sangat bahagia bisa menikah dengan orang yang kita cintai dan memiliki anak yang lucu-lucu..

Kyuhyun POV
“mwo? Masih ada syuting? Bukankah jadwal hari ini hanya sampai jam 3..” kataku marah pada manajerku..

“Hari ini kau harus syuting CF apa kau lupa?” Tanya managerku yang terkejut melihatku marah..

CF? benar aku lupa kalau aku masih harus syuting, bagaimana ini hyo hwa pasti sudah datang sekarang dan syuting CF paling tidak bisa menghabiskan waktu ± 5 jam tapi aku tidak bisa lari dari tanggung jawabku. Aku memutuskan untuk menyelesaikan syuting ku secepat mungkin, semoga saja aku tidak terlalu terlambat.

Hyo hwa tunggulah aku, aku pasti datang secepatnya. Aku terus berkutat dengan skrip yang diberikan oleh sutradara hari ini aku harus serius dan tidak boleh melakukan kesalahan sedikitpun supaya aku bisa meminimalkan keterlambatanku.,

Jam 10 akhirnya aku menyelesaikan syutingku hari ini, aku bergegas keluar dari tempat syuting dan berlari menuju mobilku. Aku memacu mobilku secepat mungkin dan akhirnya aku sampai di tepi sungai han, aku mengelilingi ke seluruh penjuru sungai han yang mulai sepi karena sudah malam dan cuaca yang sangat dingin.. Aku yang menggunakan jaket setebal ini saja masih merasa kedinginan, bagaimana dengannya?

Aku terus meneliti ke segala penjuru dan aku menajamkan penglihatanku saat melihat seorang gadis tengah duduk sendiri sambil mengosok-gosokkan tangannya. Gadis itu menggunakan gaun biru muda panjang sama seperti pemberianku untuk hyo hwa. Aku berlari mendekati gadis itu dan sekarang aku berada tepat dihadapannya. Aku masih mengatur nafasku yang tersengal-sengal karena berlari tadi, gadis itu mendongakkan kepalanya dan menatapku dengan matanya yang basah.

Hyo hwa POV
1 jam.. 2 jam.. sudah 6 jam menunggu kyuhyun oppa disini tapi dia masih belum datang, apa dia mempermainkanku? Aku bukanlah tipe orang yang suka menunggu tapi untuknya aku akan melakukan apapun, asalkan itu untuknya untuk cho kyuhyun. Malam semakin larut dan cuaca semakin dingin, tapi bukan hanya tubuhku yang dingin hatiku sudah membeku karena ulahnya.

Aku benar-benar yeoja babo mana ada orang yang akan datang setelah terlambat 6 jam tapi, kakiku enggan beranjak dari tempat ini. Aku mengosok-gosokkan tanganku yang hampir membeku tanpa terasa air mataku jatuh. Aku benar-benar kecewa padanya, aku fikir dia akan kembali kepadaku setelah kejadian di konser itu. Semua ini seperti mimpi bagiku rasanya kejadian kemarin itu hanya sebuah lelucon..

Ya, dia pasti hanya ingin mempermainkanku, tiba-tiba aku merasa ada ang yang sedang berdiri didepanku, nafasnya tersengal-sengal terlihat jelas dari gerak tubuhnya yang tidak beraturan. Aku mengangkat kepalaku dan melihat kyuhyun oppa sedang berdiri tepat dihadapanku sekarang. Rasa marah, kecewa dan sedih yang kurasakan dari tadi mengepul didadaku aku benar-benar tidak bisa mengendalikan diriku sekarang, aku berdiri dengan menghentakan kakiku ditanah. Aku benci laki-laki ini aku benar-benar membencinya sekarang.

“Kau fikir sudah jam berapa sekarang? HAH?” kataku emosi “Ya! Cho KyuHyun kau mau mempermainkanku lagi?Belum cukupkah semua yang sudah kau lakukan padaku? Kau masih mau membuatku semenderita apa lagi??” lanjutku berteriak dan seketika itu juga air mataku tumpah. Aku benar-benar membencimu oppa, aku tidak ingin melihatmu lagi. Aku benar-benar sakit hati.

“Aku tidak ingin melihat wajahmu lagi” kataku sambil pergi meninggalkannya, dia masih terpaku ditempatnya. Jangan kejar aku agar aku lebih mudah melepaskanmu,,

Kyuhyun POV
“Kau fikir sudah jam berapa sekarang? HAH?” katanya emosi “Ya! Cho KyuHyun kau mau mempermainkanku lagi?Belum cukupkah semua yang sudah kau lakukan padaku? Kau masih mau membuatku semenderita apa lagi??” aku terpaku mendengar ucapannya, hatiku rasanya sangat sakit seperti ditusuk ribuan jarum. Aku tau dia pasti sangat kecewa, dia beranjak dari tempatnya “Aku tidak ingin melihat wajahmu lagi” sambungnya sambil berlalu dari hadapanku.

Tubuhku melemas mendengar perkataannya, aku masih diam seperti orang bodoh. Kyuhyun kejar dia, apa kau mau kehilangan dia lagi? Kataku dalam hati, Tidak,, aku tidak mau kehilangannya lagi dia harus selalu berada disisiku aku ingin selalu bersamanya. Aku membalikkan tubuhku dan mengejarnya dia masih belum jauh aku masih bisa melihatnya yang berjalan lemah, aku terus berlari dan meraih pergelangan tangannya menariknya ke dalam pelukanku. Memeluknya dengan sangat erat, dia melawan dan memukul-mukul dadaku..

“LEPASKAN AKU!!! AKU MEMBENCIMU!!!” katanya meronta-ronta melepaskan diri dari pelukanku “AKU TIDAK AKAN PERNAH MELEPASKANMU, KAU ADALAH MILIKKU!!” kataku tak kalah keras dengannya.. “LEPASKAN!! AKU MEMBEN,,,” aku langsung menarik pergelangan tangannya yang masih memukul-mukul dadaku dan membungkam mulutnya dengan mencium bibirnya lembut, selama berpacaran dengannya aku memang belum pernah menciumnya.. Dia Nampak terkejut dengan perlakuanku dan masih berusaha memberontak, aku menarik pinggangnya sehingga dia tidak bisa melawan lagi.

Hyo hwa POV
Aku berjalan gontai, rasanya kakiku sangat berat untuk melangkah, tiba-tiba aku merasa ada yang menarik pergelangan tanganku dan memelukku dengan erat. Aku tau ini kyuhyun oppa, aku tidak akan tertipu lagi dengannya. Sadarlah hyo hwa dia hanya mempermainkanmu “LEPASKAN AKU!!! AKU MEMBENCIMU!!!” kataku memberontak dari pelukannya. Aku tidak ingin tertipu lagi kyuhyun oppa. “AKU TIDAK AKAN PERNAH MELEPASKANMU, KAU ADALAH MILIKKU!!” katanya berteriak. Aku membencinya kenapa harus memberiku harapan palsu seperti ini.. LEPASKAN!! AKU MEMBEN,,,” dia langsung menahan pergelangan tanganku dan membungkam mulutku dengan mendaratkan bibirnya di bibirku.

Bibirnya sangat lembut berada di bibirku, tidak, aku harus sadar dia hanya mempermainkanku.. Aku terus memberontak, tapi dia malah menarik pinggangku agar tidak bisa melawan lagi, dia mulai melumat bibirku pelan, aku benar-benar mencintainya aku tidak bisa membencinya. Aku membalas pelukannya dan juga membalas ciumannya.

Rasanya sangat lembut, dia melepaskanku dan menatapku, wajahnya sangat dekat dengan wajahku, aku bisa merasakan hembusan nafasnya yang menyapu lembut wajahku..

“Saranghae..” katanya lembut,, Aku memang yeoja babo aku luluh mendengar satu kata itu keluar dari mulutnya.. “nado saranghae kyuhyun oppa..” balasku.

“jangan pernah lagi berkata kau membenciku dan tidak ingin melihatku lagi, araso?” katanya memeperingatkanku. “Kau tau? Saat kau mengatakan hal itu rasanya duniaku hancur, aku hampir gila karenanya” Aku tidak peduli lagi walaupun dia mau mempermainkankku atau tidak, yang penting sekarang aku mencintainya, aku percaya semua kata-kata yang dia ucapkan..

Setelah beberapa saat akhirnya kami duduk di tepi sungai han, aku menyandarkan kepalaku di bahunya dan dia membelai lembut rambutku..
“Oppa, sebenarnya ada apa? kenapa kau ingin menemuiku disini juga darimana kau mendapatkan alamat rumahku? “ tanyaku bertubi-tubi padanya.. dia terkekeh pelan mendengar pertanyaanku..

“kalau alamat rumahmu aku dapatkan dari kakak hye jin yang menjadi panitia di konser kemarin, dia sendiri yang memberikannya padaku, katanya aku pasti ingin menemuimu” jawabnya

“Sebenarnya aku menyuruhmu kemari untuk memberikan ini untukmu” katanya menyodorkan sebuah gelang dengan hiasan berbentuk hati padaku.

“apa ini?” tanyaku polos

“tentu saja gelang… Babo!” jawabnya menoyor kepalaku

“aku juga tau ini gelang, tapi untuk apa?” jawabku kesal

“coba kau perhatikan baik-baik, didalam hiasan hati itu..” aku memperhatikan baik-baikdan melihat ada huruf K dan H.. aku menatapnya meminta penjelasan “artinya cinta kita selamanya kyuhyun dan hyo hwa.. cinta ku ada ditanganmu jadi jangan pernah mencoba untuk melepaskannya..” jelasnya panjang lebar.. Aku tersenyum mendengar penjelasannya. Aku memeluk pinggangnya aku terlalu mencintai nya dan selalu mencintainya, apapun yang terjadi. aku mengeratkan pelukanku dan dia mengecup keningku lembut

“Always love you,,, my forever love kyuhyun oppa” kataku lembut sambil terus memeluknya. Iya, aku akan selalu mencintaimu dan perasaan ini tidak akan pernah hilang dari hatiku..

END

Pos ini dipublikasikan di one shoot dan tag , . Tandai permalink.

23 Balasan ke Always Love You

  1. Cho Min Hyun berkata:

    kya……. keren…………
    daebak thor.🙂

    gila aja……. nunggu 6 jam……
    tapi kalau buat Kyu Oppa sampai kapan pun pasti mau nunggu. hehehehe😀

  2. Drei_Kyu berkata:

    Enam jam?? Hyo hwa sabar bener!! Nice ff oen, keren (y) ^^

  3. hyunsoo28 berkata:

    ya ampun sebegitu ganasnya kah elf di korea sana, ngejer” gtu, macem maling aja di hyo hwa…
    tpp ff.nya bgs bgt loh thor, aku sukaaaa bgt, apa ada sekuelny?

  4. @nonajongwoon berkata:

    Aku readers baru d sini
    Sebenernya bias ku bukan kyu cuman seneng baca ff yg castnya kyu hehehehe
    So sweet banget thorr ^^

  5. kanikateuki berkata:

    wiiihh keren
    jadi pgen punya nasib kayak Hyo Hwa
    dicampakan tpi akhirnya balik lg :’)

  6. skyd91 berkata:

    6 jam?? Aku nggu bbrpa menit jja uda bete tp u/ org yg d.cintai kek kyuhyun gt.. Tak apa asal org itu dia-kyuhyun- #plak Kkk

  7. Kodok berkata:

    sebelum melepas…tanyakan pada hati dulu ya

  8. arselli_ berkata:

    kyaaa kerennnn…. itu nunggu 6jam? ga suntuk apa ya?-_-

  9. melindacuty berkata:

    hyaaaa,daebak !!!

  10. mayang berkata:

    Nunggu 6 jam gila bgt😮
    kl sambil dagang enak bssa abiea tuh dagangan dapet duit jga . kkkkkk
    tp kl nunggu bwt seorg kyu no problem , huhuhuhu

  11. berkata:

    aaaa…romantisnya….^^
    ngsh gelang dgn hiasan hati bertuliskan H&K,artinya cinta kyu ada d tangan hyo hwa…ya ampun,romantis bgt sh…^^

  12. Khunong berkata:

    Hoaaa ngebayangin pas bagian konser itu. Aduhh beruntung banget masa hyohwa.. akhirnya mereka balikan lg..

  13. YummyJ berkata:

    Always love you
    ha…bikin Melting..,

    Enak ye
    jadi lucky fans ya meskipun disengaja milihnya…

  14. sakura berkata:

    Andai itu aku kyaaa….sneng bgt
    duh romantisnya!

  15. nda ccm berkata:

    crry krg pnjg,np g tmbhn moment2 y,,,,
    pi seruuu,,,

  16. lovey denalisa berkata:

    Ff kapan ini? Dari bhasa kya ff lama..
    tpi keren,oh 6 jam nunggu di luar,? Nyamuk luar negri ganas2 enggak?

  17. Elvis berkata:

    Manisnya..
    Keren thor, Bagus deh pokoknya
    Semuanya udah pas

  18. febrikim2247 berkata:

    itu baru nunggu 6 jam…. lah aku udh 5 tahun nunggu kyuhyun oppa disini dia gak nongol2 juga😥

  19. hankims_ais berkata:

    Ckckck parahhhh nunggu selama itu ?? Ckck saua mah udah males ketemu klo gittu😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s