My Strong Girl (Part 2)

Hyo Hwa’s Pov

Gadis ini masih memeluk kyuhyun untuk beberapa saat kemudian melepaskannya, “Oppa kau tidak ingat padaku lagi?” tanyanya manja.

“A-ani, tentu saja aku masih ingat padamu. Haneul..”

Aku mengacuhkan mereka dan kembali memakan ramenku, waktuku terbuang percuma hanya untuk melihat pemandangan tak berguna disampingku ini.

Haaah, ramenku habis. Tapi aku masih lapar, aku melirik ramen kyuhyun yang tidak disentuhnya lagi. Sepertinya dia tidak mau lagi, bukanka gadis yang sedang berbicara dengannya itu sangat menarik sampai-sampai dia lupa makan.

Aku menggerakkan tanganku perlahan menuju ramen kyuhyun kemudian dalam sekali gerakan ramen itu sudah berada ditanganku. Tepat saat ramen itu sudah didepanku dan aku siap memakannya, tangan seseorang menahanku.

“Mwo?” tanyaku sambil melotot pada kyuhyun

“Itu ramenku..” katanya dengan suara yang sangat rendah dan balas memelototiku.

“Kau tidak perlu makan lagi, perhatikan saja gadis disampingmu itu” balasku berbisik.

“Oppa~ dia siapa?” gadis itu melirikku dari balik tubuh kyuhyun.

“Dia pengawal pribadiku”

“Sincha?” gadis itu menatapku dari bawah sampai kewajahku, sepertinya sedang menilaiku.

“Anyeonghaseyo~ naneun Park Haneul imnida.” Ujarnya tersenyum sambil mengulurkan tangannya padaku.

“Park Hyo Hwa imnida” balasku sambil menyambut uluran tangannya.

 

*****

Seperti biasa hari ini aku mengawasi kyuhyun dan menunggunya diluar ruangannya. Cukup bosan sebenarnya, duduk seperti orang bodoh didepan ruangannya.

“Hyo hwa?’ aku mendongak saat mendengar seseorang memanggil namaku.

“Haneul..”

“Kyuhyun oppa ada didalam?”

Aku mengangguk, mengiyakan pertanyaannya dan tanpa basa basi dia langsung masuk kedalam ruangan kyuhyun. Aku mengabaikannya kemudian mulai mengotak-atik handphoneku.

“Ya! Siapa gadis tadi?” aku melihat beberapa karyawan wanita sudah berdiri dihadapanku dengan tatapan penasaran.

“Molla..” jawabku acuh

“Aish seharusnya kau menanyakannya pada direktur. Bagaimana kalau…” ucapan mereka terhenti karena haneul tiba-tiba keluar dari ruangan kyuhyun.

Dan secepat itu pula mereka menghilang dari hadapanku. Aku melihat haneul pergi tanpa mengucapkan apapun padaku.

“Dia sudah pergi?” aku terperanjat mendengar suara seseorang dibelakangku.

“Ya! Kau mau membuatku mati terkena serangan jantung?” kataku sambil menyentuh dadaku.

“Aish, memangnya kau bisa mati?”

Aku baru saja ingin menjitaknya saat merasakan tatapan membunuh dari semua wanita dikantor ini. Haah baiklah sepertinya aku harus bersabar sekarang setidaknya didepan semua wanita ini.

“Hyo hwa dengarkan aku..” kyuhyun membalikkan tubuhku dengan mencengkram lenganku.

“Mwo?” jawabku malas

“Saat haneul kembali nanti, kau harus melakukan sesuatu, buat dia tidak akan kesini lagi.”

“Memangnya kenapa, bukankah dia sangat cantik, kau tidak mau bertemu lagi dengannya.”

“Tidak usah banyak tanya. Lakukan saja perintahku” ujarnya angkuh.

“Cih, alasan macam apa itu”

Kyuhyun bergegas masuk kedalam ruangannya saat melihat haneul sedang menuju kearah kami sambil menunduk. “Aku percaya padamu” ujarnya sebelum menutup pintu kantornya.

Memangnya mereka berdua kenapa sih? Kenapa malah aku yang harus repot.

Aku berdiri didepan pintu ruangan kyuhyun saat haneul akan masuk. Haneul menatapku bingung dengan ekspresi ‘waeyo?’

“Kyuhyun sedang ada tamu.” Ujarku menjawab ekspresinya.

Haneul mengangguk mengerti kemudian duduk ditempat dudukku sambil tersenyum menatap secangkir kopi ditangannya.

“Untuk siapa?”

Haneul menatapku sesaat kemudian kembali tersenyum. “Kyuhyun oppa”

“oooh, apa kau sangat menyukainya?”

Haneul tertunduk malu dan wajahnya memerah, kemudian mengangguk lemah.

“Kyuhyuh oppa dulu adalah kekasihku saat masih SMA.” Ujarnya masih menunduk. “Tapi, tidak lama sekitar 4 bulan aku memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami.”

Aku hanya diam menanggapi ceritanya, dia menghembuskan nafas berat kemudian tersenyum menatapku. “Sekarang aku ingin kami bisa seperti dulu lagi”

Aku tersenyum kearahnya kemudian mengambil posisi duduk disampingnya.

“Haneul~a, kau tahu? Kau gadis yang sangat manis”

“Gomawo ~”

“Tapi, kenapa kau menyukai kyuhyun? Kau bisa mendapatkan pria yang lebih baik darinya”

Haneul menatapku bingung mendengar ucapanku tadi.

“Kyuhyun itu sangat beruntung kalau bisa mendapatkanmu, kau tidak lihat wajahnya terlihat lebih tua daripada umurnya.”

 

Kyuhyun’s Pov

Mworago? Apa katanya tadi? Dia bilang wajahku lebih tua daripada umurku? Sial, aku memang menyuruhnya untuk membuat haneul tidak datang kemari lagi tapi bukan berarti dia boleh mengataiku seperti itu.

Bukan karena aku tidak suka dengan kehadiran haneul, hanya saja masa lalu tetaplah masa lalu aku tidak ingin mengingatnya lagi.

“Tapi aku menyukainya”

Aku kembali menempelkan telingaku dipintu, ingin mendengarkan pembicaraan mereka sampai selesai.

“Kyuhyun itu tidak sebaik yang kau kira. Dia itu sangat suka menindas orang lain, dan kau mau tahu keburukannya lagi?”

Sialan gadis itu, untuk apa dia menjelekkan-jelekkan ku seperti itu didepan haneul. Dan memangnya kapan aku pernah menindasnya? Bukankah dia yang selalu memukulku, dasar!!

“Dia selalu mendengkur sangat keras saat tidur”

Taaar,.. Bagaikan disambar petir, hancur sudah kharismaku mau dibawa kemana harga diriku sekarang. Kenapa dia mengatakan hal itu, memang aku selalu mendengkur saat tidur tapi dia tidak boleh seenaknya mengatakan hal itu didepan haneul.

“Kalau begitu, aku permisi” aku tersadar dari lamunanku mendengar suara haneul. Beberapa saat kemudian aku membuka pintu dengan sadar dan melihat hyo hwa sedang duduk menyilangkan kakinya sambil meminum kopi.

Dia menoleh kearahku kemudian tersenyum, heh! Mau tersenyum bagaimanapun juga aku tidak akan memaafkanmu.

“Apa yang kau katakan tadi?” tanyaku berusaha keras tidak berteriak.

“Mengatakan hal yang membuat haneul tidak mau menemuimu lagi. Bukankah itu yang kau suruh tadi” jawabnya santai

“Tapi, kau tidak perlu mengatakan hal itu kan?” kataku sambil menggertakkan gigiku.

“Mengatakan apa?” tanyanya pura-pura bodoh. “Oooh, kalau kau selalu mendengkur sangat keras saat tidur”

Aku langsung membungkam mulutnya dengan tanganku, kemudian melotot kearahnya. “Awas, kalau kau mengatakan hal itu lagi” ancamku.

Hyo hwa menatapku shock, berusaha melepaskan tanganku. “Aku benar-benar akan menciummu” bisikku sambil menyeringai padanya. Hyo hwa menatapku kosong, sangat shock sepertinya, aku meninggalkannya dan kembali kepekerjaanku.

 

*****

Hyo hwa’s Pov

Aku masih terdiam seperti orang bodoh sebelum suara pintu kyuhyun mengembalikan semua kesadaranku. Aish, aku harus hati-hati dengannya dia sangat mesum.

“Sebenarnya apa hubunganmu dengan tuan muda cho?”

Lagi-lagi mereka datang menanyakan hal tidak berguna tentang cho kyuhyun kepadaku. Memangnya aku harus menulis didahiku kalau aku ini pengawal pribadi kyuhyun.

Aku mengabaikan pertanyaan mereka dan memilih untuk keluar lebih dahulu, lagipula sebentar lagi waktunya pulang.

“Hyo hwa~a” aku menoleh kearah sumber suara saat mendengar namaku dipanggil, oleh suara yang sangat familiar ditelingaku.

“Donghae oppa~”

Donghae oppa berlari kearahku kemudian merangkul pundakku “Sudah selesai?”

“mm..” aku mengangguk sambil merangkul lengannya. “Waeyo? Tidak biasanya oppa datang kesini”

Donghae oppa tersenyum kemudian mengambil sesuatu dari kantung celananya.

“Taraaa!!!” kyuhyun oppa memperlihatkan dua buah tiket padaku. “Besok hari libur, bagaimana kalau kita nonton?”

Aku mengangguk senang padanya, donghae oppa mengacak-acak rambutku gemas. Dia memang sangat baik, selalu menjagaku seperti keluargaku sendiri. Terlebih setelah hari itu dia semakin intensif menjagaku, dan menentang habis-habisan keinginanku untuk bekerja. Tapi aku memang keras kepala, paling benci kalau harus menyusahkan orang lain apalagi pria yang sangat kucintai.

“Besok aku akan menjemputmu..”

“A-andawaeyo oppa~. Kita bertemu dibioskop saja”

“Baiklah. Kalau begitu sampai jumpa besok.”

Aku melambaikan tanganku kearah donghae oppa yang terus berjalan menjauhiku.

“Siapa dia?”

Aku membalikkan tubuhku terkejut karena suaranya yang tiba-tiba ada dibelakangku.

“Kenapa kau senang sekali membuatku terkejut?” tanyaku gusar.

“Aku kan hanya bertanya, kenapa marah-marah begitu” jawabnya dengan wajah tanpa dosa. “Memangnya dia siapa? Kenapa kau bisa bersikap menjijikkan seperti tadi didepannya?”

“Bukan urusanmu!!”

“Kau suka padanya?”

“Mwo?”

“Ternyata kau suka padanya, dan tidak berani mengungkapkannya bukan. Terlihat sekali dari caramu menatapnya”

“Mworago?”

“Besok kalian mau nonton kan? Baiklah aku juga akan ikut”

“Ya! Apa yang…”

Kyuhyun pergi begitu saja dari hadapanku, dasar!! Dia terus saja berbicara tanpa membiarkanku mengatakan apapun. Dan apa katanya tadi? Mau ikut kencan. Laki-laki ini benar-benar sudah gila.

 

*****

Aku berjalan mengendap-endap menuju pintu gerbang tempatku bekerja selama 1 minggu ini, dan sepertinya kyuhyun tidak mengikutiku. Aku kembali menooleh kebelakang mengantisipasi kehadiran laki-laki itu tapi nihil dia tidak ada.

“Haaaah syukurlah..” aku mengelus dadaku dan tersenyum lebar sambil menutup gerbang rumah megah ini. Tapi sedetik kemudian senyumanku langsung menghilang melihat kyuhyun berdiri didepanku dengan tangan bersidekap dada dan senyuman evil.

“Kenapa lama sekali, aku sudah menuggumu daritadi.”

“Ya! Memangnya siapa yang menyuruhmu untuk menugguku” geramku, aish!! Sia-sia usahaku mengendap-endap seperti pencuri tadi.

Dia menatapku dari ujung kakiku sampai wajahku. “Penampilanmu hari ini sangat menjijikkan!!”

“Yak!!!”

Kyuhyun langsung berlari menjauhiku dan masuk kedalam mobilnya, laki-laki ini sangat menyebalkan.

 

*****

“Oppa~ mianhae.. Aku terlambat” ujarku terengah-engah sehabis berlari-lari tadi. Gara-gara kyuhyun aku hampir ketinggalan bus.

Dia menyuruhku untuk naik mobilnya dan langsung kutolak mentah-mentah, dia fikir aku tidak tahu isi otaknya itu. Bisa saja dia membawaku ketempat lain nanti, dan karena bertengkar dengannya bus yang datang 3 jam sekali itu hampir meninggalkanku.

“Gwenchanayo~ oppa juga baru tiba”

Aku tersenyum mendengar perkataan donghae oppa, oppa kau sangat baik dan tampan, aku mencintaimu!!!

“Kaja, kita masuk”

Aku mengangguk dan mengikutinya dari belakang tapi tiba-tiba dia menggenggam tanganku membuatku hampir tidak bisa bernafas.

“Disini gelap, jadi hati-hatilah” aku membalas genggaman tangan donghae oppa, hangat.

 

*****

Sebenarnya aku ingin tidur , film yang kami tonton berjudul ‘Good Bye My Love’  dan seperti judulnya film ini berakhir sedih. Bercerita tentang cinta seorang fans terhadap idolanya dan berharap bisa bertemu dengannya untuk yang terakhir kalinya dalam hidupnya (author numpang promosi).

Aku melirik donghae oppa yang sedang serius melihat adegan-adegan didepannya, berkali-kali aku menahan diriku supaya tidak menguap didepan donghae oppa.

Zzzzt… zzzzzt

Samar-samar aku mendengar suara dengkura disebelahku dan saat aku menoleh kepala seseorang jatuh dibahuku.

Saat aku ingin menyingkirkan kepalanya aku dikejutkan oleh kenyataan bahwa kyuhyun yang sedang tidur dibahuku. Aish, laki-laki ini selalu saja mendengkur seperti ini aku mendorong kepalanya tapi kepalanya kembali jatuh kebahuku. Dia pura-pura tidur atau apa sebenarnya?

Aku mengambil popcorn dan memasukkan ke mulut kyuhyun yang sedikit terbuka membuatnya terkejut dan langsung bangun dari mimpi indahnya itu.

Kyuhyun memelototiku dan mengomel sambil terus mengunyah popcorn dimulutnya.

“Salahmu sendiri siapa suruh tidur sambil mendengkur seperti … “ ucapanku terhenti karena tiba-tiba kyuhyun menarik tengkukku dan detik berikutnya bibirnya sudah menempel dibibirku.

Tubuhku kaku, tidak bisa bereaksi apa-apa sampai dia melepaskan tangannya dari tengkukku. Ciumannya mungkin hanya beberapa detik tapi cukup membuatku seperti tersengat listrik.

“Sudah kubilangkan kalau kau berani mengatakannya lagi aku akan menciummu.” Ujarnya tepat didepan wajahku membuatku mau tak mau bisa merasakan hembusan nafasnya diwajahku.

Aku menoleh kearah layar didepanku, lama-lama dalam keadaan seperti tadi aku benar-benar bisa pingsan karena kehabisan udara.

 

TBC

 

Pos ini dipublikasikan di Part dan tag , , , . Tandai permalink.

34 Balasan ke My Strong Girl (Part 2)

  1. Ckckck … Kyuhyun oppa main cium anak org sembarangan ya
    *aku kan juga mau*
    #plak~
    kekeke~
    keren chingu😀

  2. magnaelover berkata:

    Щ(ºДºщ) …

  3. Drei_Kyu berkata:

    Cuma gara” bilang tidur sambil ngdengkur, kyuhyun main cium gitu aja!! Ini setan bener” dah…
    Haneul beneran pergi gitu aja? Cuma karena hyo ngejelek”in kyu!!
    Ceritany makin seru oen!

  4. nindy berkata:

    Mulai dari awal bikin ngakak.. Hahah.. Mereka kocak sumpah.. Haha.

  5. setia berkata:

    bca part ini bikin ngakak.
    bnr2 deh si hyo hwa bikin kyu malu abis.

  6. @nonajongwoon berkata:

    Wahhh gila kyu
    Itu si donghae liat gk ?
    Wkwkwkwkwk kerennn

  7. hyunsoo28 berkata:

    wkwkwkwk
    sumpah ya thor ini kocak bgt, biasanya skinship itu romantis, ini mlah ngelawak abis

  8. trisna berkata:

    kyu maen cium aja, dasar evil…..

  9. jaemijhe berkata:

    Kyaaaa kyuhyun,
    mencari kesempatan dalam kesempitan,
    ternyata dia benar2 mengikutinya samapai k dalam bioskop..
    Kekke..

    Seruu

  10. Choiri berkata:

    kyaa… Kyuhyun… emang dasar evil
    wkwk.. ni ff daebak, bener2 bikin ngakak…

  11. kyuhyun evil.a udh akuttt banget

  12. choi yeon woo berkata:

    hahahaa..dasar mesum:p

  13. sikyuh berkata:

    hahahaha dsar evil…gk didunia nyata gk di ff tetep.aja (?)

  14. hinata berkata:

    Kyuhyun modus.😛

  15. melindacuty berkata:

    aigo,maen cium ja th kyu

  16. Nurul.h0095 berkata:

    Kyaaaa, main nyosor aja lu kyu .
    Gue juga mau dong😮

  17. mayang berkata:

    Hyo hwa kocak, haahahaha
    ngapain coba ngikutin hyohwa terus -_-
    jiaaahhhh kyu main kisseu aja :3

  18. iea berkata:

    astaga..kyuhyun emang seneng bikin shock yoo hwa..

  19. EkaShfly berkata:

    Omo.. Ah kyuhyun -ssi amu donk kisseu…
    Benar2 keren.

  20. choalfi berkata:

    si kyukyuuuu main cium anak orang. tapi bikin klepek klepek kan ya? omg

  21. berkata:

    hahaha,cuma gr2 blg gtu doang lgsg d cium??aq bkal blg kyu tukang dengkur 1000x biar d cium kyu trs2an…wkwkwk*abaikan!mulai gila!haha*
    donghae oppa gk sadar apa hyowa d cium kyu??keke..
    haneul yakin gk bkal dtg lg??semogaaaa…^^

  22. minkijaeteuk berkata:

    hyo hwa akhirby dicium juga sama kyuhyun,, hahahhaha
    kenapa hyo hwa takut sih dicium ma kyuhyun,,, ini cuma terpesona atau ada alasan lain???
    lucu hyo hwa ngumbar kejelekkan kyuhyun yg suka ngorok sama haneul supaya ilfeel hahahahah
    ada kejadian apa sih sama haneul di masa lalu n yg dia bilang u/ donghae itu….

  23. Nam Min Byul berkata:

    Halah knp donghae mesti jadi org yg tersakiti sihhh -.-

  24. sakura berkata:

    Yak kyuhyun main cium aja,
    ap kyu mlai ska ma hyo hwa?ckck

  25. ddd berkata:

    donghae liat gak ya?,

  26. miss_250508 berkata:

    Uwaaaaaaaa si kyuhyun hahahahaha main cium anak orang. Kirain dia cuma berani gertak :p tapi jujur suka sama karakter kyuhyun yang tengil hahahahahaha lanjut lagi lanjut lagi

  27. nda ccm berkata:

    bnr2 bkin ngakak,,
    sx kisse ,bungkm smw ,hyo wha bnr2 g bs nlk kyu,,,

  28. lovey denalisa berkata:

    Enak ya jd kyuhyun maen nyosor seenaknya..

  29. FriendsLee berkata:

    Kyupa lucu bget si😀

  30. elfishyvil berkata:

    Omg…
    Kyuhyun oppaa….
    😁😁😁😁😁

  31. hankims_ais berkata:

    Kyak’a hyohwa lupa keberadaan’a hae deh kkkk klo misalkan hae liat selesai sudah ..
    Kyuu bener” dah ya gga maen” ama omongan’a..

  32. dwikyu berkata:

    omg ..oh my..bener2 bikin ngakak ,,trus buat kyu kau benar2 ckck..

  33. Nisasahwa berkata:

    kyu gilaa….
    main nyosor aja….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s