Yak! Babo, Saranghae!!! Part 3

HYO HWA POV

Kyuhyun semakin mendekatkan wajahnya dengan wajahku, aku benar-benar tidak bisa bernafas sekarang. Sepertinya tidak ada lagi oksigen disekitarku, kyuhyun tersenyum dan sukses membuat jantungku berdetak semakin cepat. Bahkan sekarang tidak ada lagi jarak antara wajahku dan wajahnya, aku memejamkan mataku menahan semua kegugupanku, hembusan nafasnya berpindah ke telingaku dan membuat ku merinding.

“Cepat bangun, kau mau membuat semua tulangku patah?” bisiknya pelan. Aku membuka mataku dan melihatnya menyeringai ke arahku memperlihatkan evil smile nya. Aku bergegas bangun dan merapikan rambutku menutupi kegugupanku.

“Apa yang kau pikirkan tadi?” tanyanya. “aaaah kau pasti berharap aku menciummu kan?” tanyanya sambil mendekatiku.

“Si-siapa yang berfikir begitu?”balasku gugup. “Yak! Cho kyuhyun kau jangan terlalu percaya diri?” sergahku tidak terima.

“Lalu, kenapa kau menutup matamu seperti ini?” tanyanya sambil meniru kelakuan ku tadi. Aishhh, kenapa ada pria menyebalkan seperti dia didunia ini?

“Kau pasti sangat mengharapkan ciumanku kan?” tanyanya lagi. Aku baru saja akan membalas ucapannya lagi saat aku mendengar suara donghae oppa.

“Waaaah kalian mesra sekali,,” kata donghae oppa yang sedang berdiri disamping kami. Aku tersenyum kaku ke arahnya. Mesra? Kalau kau melihat kelakuannya kata-kata mesra tidak akan keluar dari mulutmu oppa.

“Kami mau makan, kalian mau ikut?”

“Tentu saja, kami juga sangat lapar” jawab kyuhyun semangat. Kenapa dia selalu memotong pembicaraan orang.

Aku hanya bisa menahan sakit melihat tontonan didepanku sekarang, donghae oppa menyuapi gadisnya makan dan sesekali mengelap bibirnya dengan jari-jarinya. Kenapa aku harus terjebak disini ditengah kebahagiaan orang lain dengan kesakitan ini. Aku melirik kyuhyun yang sedang semangat memakan ramyeon nya. Di sini memang hanya dijual ramyeon aku mengaduk-ngaduk makananku dengan tidak semangat.

“Jagi~ya..” aku merinding mendengar suara laki-laki disampingku yang memanggilku dengan nada yang menjijikkan itu. Aku melirik ke arahnya, dia menyeringai ke arahku sambil mendekatkan sendok ke mulutku.

“Aaaaa~..” katanya lagi. Aku tersenyum kecut dan memakan makanan yang disuapi olehnya. Tapi baru kunyahan pertama aku merasa lidahku terbakar karena rasa pedas dari makananku aku seperti menggigit sesuatu yang disebut cabai.

“Kau kenapa?” Tanya donghae oppa khawatir. Aku tersenyum sambil menahan air mataku dan tetap melanjutkan makananku sambil menggigit bibir bawahku. Pasti wajahku sudah merah karena rasa pedas ini aku, mengambil air didepanku dan langsung menelan seluruh makanan beracun dari kyuhyun tadi. Aku melirik kyuhyun yang sedang meneruskan makannya tanpa ada rasa bersalah sedikitpun. Aku bahkan bisa melihat sudut bibirnya yang tersungging sempurna, kalau saja disini hanya ada aku dan kau jangan harap kau bisa selamat.

 

*****

“Gomawo hyo hwa, aku harap lain kali kita bisa kencan ganda seperti ini lagi..” kata donghae oppa sambil tersenyum. Aku menganggukkan kepalaku dan membalas senyumannya. ‘Semoga kencan ganda ini tidak pernah ada lagi’ batinku.

Donghae melambaikan tangannya kearahku dan meninggalkanku dengan kyuhyun, aku hanya bisa tersenyum padanya. ‘Entah kenapa aku tidak bisa membencimu, seandainya saja aku membencimu pasti akan lebih mudah membunuh perasaanku padamu oppa, aku terlalu mencintaimu’

 

If it was me, the person you love

If it was me, I prayed for countless days

Like the shining green trees

Like the silent sparkling stars

I am only looking at you again, do you even know this?

 

Kyuhyun membawaku kesungai han, padahal ini sudah malam. Aku benar-benar tidak mengerti dengan nya. “Kenapa kesini? Sudah malam sebaiknya kita pulang” dia menghiraukan perkataan ku dan keluar dari mobil lalu berdiri didepan mobil. Terpaksa aku keluar dan mengikutinya, berdiri disampingnya. Aku melihatnya menarik nafas dalam dan menaruh kedua tangannya di samping mulutnya.

 

“PARK HYO HWA!!! WAJAHMU SANGAT JELEK KALAU SEDANG MENANGIS” teriaknya yang membuat ku sangat terkejut. Aku memelototinya, dia melihatku dan tersenyum.

“JANGAN SEDIH LAGI!! KAU HARUS BAHAGIA DAN MENIKMATI HIDUPMU!! PARK HYO HWA HWAITING!!!!”

Aku tersenyum mendengarnya berteriak seperti itu, apa-apaan dia? Dia memalingkan wajahnya dan menatapku, apa aku sudah pernah mengatakannya? Senyumannya itu benar-benar indah, kalau aku boleh jujur dia berkali-kali lipat lebih tampan saat dia tersenyum. Dia memegang kedua bahuku dengan kedua tangannya dan menarikku hingga berdiri didepannya.

“Sekarang, katakan semuanya..” aku menatapnya bingung “Katakan lah semua hal yang belum kau sampaikan pada lee donghae..” sambungnya lagi. Aku menundukkan wajahku, menarik nafas dalam dan menghembuskannya.

“a-a, aku..” aku kembali melihat kyuhyun, dia tersenyum seperti menyemangatiku.

“LEE DONGHAEEEE!!!! KAU, KAU PASTI MENYESAL KARENA MENERIMA GADIS ITU!! AKU, AKU MENCINTAIMU, SARANGHAEYO LEE DONGHAE!!” satu-satunya hal yang masih kusesali sampai sekarang, aku bahkan belum sempat menyatakan perasaanku padamu, oppa.

“Jeongmal saranghaeyo, oppa” lirihku. Kyuhyun menepuk pundakku pelan, membuatku menoleh ke arahnya.

“Kau sudah lega sekarang?” aku mengangguk dan tersenyum “gomawoyo..”

Terima kasih cho kyuhyun, mungkin kalau tidak ada dirimu aku masih mengurung diriku seperti orang bodoh dikamarku. Dan menangisi cinta pertamaku sampai aku tidak bisa lagi menangis dan air mataku kering.

*****

Aku menggeliat pelan saat merasakan sepasang tangan melingkar di pinggangku. Aku memegang tangan yang ada di pinggangku dan menggenggam nya erat. Tapi, tunggu dulu, bukankah tadi malam aku tidur sendiri, aku merasakan pelukannya semakin erat dan ada tubuh seseorang dibelakangku.

Sepertinya ini bukan eomma, karena aroma tubuhnya berbeda. Aku melepaskan tangan orang itu dan membalikkan tubuhku melihatnya. Wajah yang tidak kulihat selama beberapa bulan ini, matanya yang sipit, hidung mancungnya dan lesung dibibirnya yang selalu muncul saat dia tersenyum.

“Oppaaaaaaaaa!!!!” teriakku sangat kencang. Aku langsung berhambur ke dalam pelukannya, dia tertawa dan membalas pelukanku. Park Jungso, satu-satunya saudara ku, selain eomma dan appa aku memiliki satu kakak laki-laki, dia benar-benar sangat tampan.

“Curang, kenapa oppa tidak bilang kalau pulang. Aku bisa menjemputmu di bandara..” rengekku didalam pelukannya. dia mengacak-acak rambutku gemas dan memperat pelukannya padaku. “Jeongmal bogoshipo oppa..”

Kami keluar dari kamar karena mendengar teriakan eomma di bawah. Pasti eomma memasak sangat banyak karena putranya sudah kembali dari New York. Jungso oppa ikut membantu mengembangkan perusahaan appa yang ada di sana. Kalau tidak salah perusahaan itu akan diserahkan untuk jungso oppa, tapi kenapa jungso oppa pulang kekorea dan meninggalkan appa disana? Ah, tidak apa-apa yang penting aku bisa melihatnya sekarang dan melepas rinduku padanya.

“Sebenarnya ada sesuatu yang ingin kukatakan pada eomma dan hyo hwa..” kata jungso oppa membuka pembicaraan. Aku dan eomma saling memandang kemudian kami kembali melihat kearah jungso oppa. “Aku akan menikah”

Uhuk uhuk… aku tersedak saat mendengar ucapannya, eomma langsung memberi air putih untukku. Apa katanya tadi, menikah? Lalu dia akan melupakanku? Tidak akan kubiarkan, memangnya siapa yang berani mengambil jungso oppa-ku?

“Apa dia gadis korea?” Tanya eomma. Jungso oppa mengangguk dan tersenyum, senyumannya itu seperti orang yang sedang jatuh cinta. “Kapan kau akan mengenalkannya pada eomma?”

Mata jungso oppa berbinar mendengar perkataan eomma. “Nanti malam aku akan mengajaknya kemari, eoteokkeh?” eomma mengangguk menyetujui ide jungso oppa. “Appa sudah bertemu dengannya dan menyetujui pernikahan kami.”

Appa sudah setuju, berarti hanya aku dan eomma yang belum memberi keputusan.

“Maaf nona, apa anda akan kekampus hari ini?” aku melihat kyuhyun sedang berdiri dibelakangku.

“Tidak, tadi aku sudah diberitahu oleh temanku dosennya tidak bisa masuk hari ini” kyuhyun mengangguk dan ingin pergi tapi jungso oppa memanggilnya

“Maaf, siapa namamu?” Tanya jungso oppa menatap wajahnya.

“Cho Kyuhyun, tuan muda.” Jawab kyuhyun sambil menunduk. Jungso oppa tersenyum sinis dan membiarkan kyuhyun pergi. Aku sedikit bingung dengan sikapnya, aku belum pernah melihatnya seperti ini. Ekspresinya seperti meremehkan kyuhyun, padahal dulu dia tidak pernah bersikap seperti itu.

“Oppa mengenalnya?” jungso oppa mengangkat bahunya dan menggelengkan kepalanya.

*****

Aku menatap gadis didepanku tajam, seolah-olah aku ingin menerkamnya. Calon istri jungso oppa ternyata sangat cantik, dia mirip artis Han Gain. Gadis itu tampak gugup, jungso menggenggam tangannya dan memperlihatkan senyumannya pada calon istrinya itu, membuatku muak. “Siapa namamu nak?” Tanya eomma lembut

“Kim Nara, nyonya..”

“Tidak usah sungkan, kau bisa memanggilku eomma”

“Ne, eomma” Belum apa-apa dia sudah mengambil eomma dariku. Sepertinya kalau oppa benar-benar menikah dengannya aku akan dibuang dari rumah ini. Andwae, aku tidak akan membiarkannya.

Aku mengaduk-aduk makananku malas, nafsu makanku langsung menghilang melihat tontonan didepanku. Apa-apaan mereka, tidak usah bermesraan dimeja makan. memangnya hanya ada mereka disini? Jungso oppa juga kan tidak perlu menatapnya begitu? Benar-benar memuakkan!! Aku melihat ayam yang ditaruh didepanku, aku mengangkat kepalaku dan melihat gadis itu tersenyum

“Aku dengar dari jungso kau sangat suka ayam, ini ayo makan. Kau harus makan banyak supaya bisa tubuhmu sehat..” katanya sok manis.

“Siapa kau, berani sekali berkata seperti itu padaku..” dia tampak shock dengan ucapanku dan langsung menarik piring itu dari hadapanku.

“Park hyo hwa?” tegur jungso oppa

“Mwo? Kau membentakku hanya karena membela gadis yang baru kau temui beberapa bulan yang lalu?” tanyaku tajam.

“Kau berubah oppa, kau bukan jungso oppa yang kukenal dulu. Aku membencimu!!” aku langsung pergi dari tempat itu dan mengabaikan teriakan jungso oppa dan eomma. Aku menghapus air mataku dengan kasar, aku benar-benar kesal. \

Kenapa dia lebih membela gadis itu daripadaku? Aku mendengar derap langkah seseorang yang semakin mendekat ke arahku, ternyata jungso oppa mengejarku. Apa dia mau memarahiku lagi? Aku menatapnya tajam kemudian memalingkan wajahku ke arah lain. Aku sedang tidak ingin melihatnya. Dia duduk disampingku dan menghembuskan nafasnya pelan.

“Kau marah padaku?” aku tidak menjawab pertanyaannya dan masih melihat kearah lain. “Mianhae, oppa tidak bermaksud memarahimu tadi.” jelasnya lagi. Air mataku jatuh lagi karena ulahnya.

“Ya! Jangan menangis, mianhae” katanya sambil menarikku kedalam pelukannya. aku selalu merindukan pelukannya yang hangat, dia mengelus rambutku pelan, hal yang selalu dia lakukan untuk menenangkanku. “Besok oppa akan mentraktirmu es krim, eoteokkeh?”

“Oppa fikir aku ini anak kecil yang bisa disogok dengan es krim?”jawabku sambil mengerucutkan bibirku.

“Omo, adik kecil oppa sudah tumbuh menjadi gadis dewasa rupanya.” Katanya sambil mencubit pipipku “Kau tidak mau es krim lagi, lalu apa?”

“Belikan aku kedai es krim, biar aku bisa makan es krim sepuasnya”

“Hahahaha, dasar kau ini” kata jungso oppa mengelus kepalaku. “Jangan takut, tidak akan ada yang bisa menggantikanmu di hati oppa, kau tetap adik kecilku sampai kapanpun” katanya sambil memelukku. Benarkah oppa? Tapi kenapa aku masih belum rela melepaskanmu?

 

*****

Hari ini aku memutuskan mengikuti calon istri jungso oppa, aku ingin memastikan apa dia benar-benar gadis baik-baik. Kalau tidak salah dia tinggal di tinggal di apartemen, pasti dia bukan wanita baik-baik kenapa tinggal sendiri seperti itu? Aku bersembunyi di balik pohon didepan apartemennya, tapi aku merasa ada seseorang yang mencolek punggungku.

“Ya!, kenapa aku juga harus ikut-ikutan jadi penguntit?” Tanya kyuhyun yang sedang berdiri di belakangku.

“Kita ini bukan penguntit, aku hanya ingin memastikan gadis itu calon istri yang baik untuk oppaku” balasku.

“Aish, sincha! Aku mau pulang!!” katanya sambil bersiap meninggalkanku. Aku langsung menarik pergelangan tangannya dan menatapnya penuh harap. “Nanti kau akan kutraktir” akhirnya aku berkata seperti itu.

“Baiklah, tapi aku tidak mau makan dipinggir jalan lagi!!”

“Ne, ne.. Arasso” aku melirik kea rah apartemen dan melihat seorang wanita keluar dan dia adalah kim nara. “Kyuhyun, cepat! Itu dia” kataku sambil mendorong kyuhyun ke dalam mobil, dia mengikutiku dengan malas.

Gadis itu naik taxi, sepertinya dia akan pergi ke suatu tempat. Bagus aku akan membuka rahasia besarmu hari ini. Kami tiba dirumah yang cukup besar dan dipenuhi anak-anak, sepertinya panti asuhan. Gadis itu turun dari taxi dan langsung diserbu oleh anak-anak disitu, dia memberi sekantong plastic yang sepertinya isinya makanan dan berbicara dengan salah satu pengasuh disitu.

“Kau lihat, dia tidak seburuk penilaianmu itu. Dia bahkan jauh lebih baik darimu” aku langsung melotot kearah kyuhyun. Memangnya aku kurang baik dengannya? Aku bahkan selalu menjadi korban penganiayaannnya. Aku memutuskan untuk turun dan mengendap-endap masuk kesitu, tentu saja dengan menyeret kyuhyun juga. Kami bersembunyi di belakang pohon yang cukup besar.

“Ahjussi, ahjumma sedang apa?” Tanya seorang anak kecil sambil memiringkan kepalanya melihat kami. Apakah aku sangat terlihat seperti penguntit?

“Kami sedang… “ aku memotong ucapanku, sepertinya aku bisa menanyakan pada anak ini. “Oh ya adik kecil, kau kenal kakak yang berada disana?” tanyaku sambil menunjuk kim nara. Dia mengikuti arah telunjukku.

“Itu Nara eomma.”

“Eomma?”

“Hm, dia pengasuh kami juga. Dulu nara eomma juga tinggal disini, tapi sekarang dia sudah bekerja.”

“Apa dulu dia juga anak asuh disini?” tanyaku lagi. Anak itu menganggukkan kepalanya dan langsung meninggalkan kami saat mendengar namanya dipanggil oleh temannya. Jadi, dia mantan anak asuh disini? Aku melihat sebuah mobil masuk kedalam panti asuhan, nara langsung menghampirinya dan memeluk laki-laki didepannya.

“Omo, apa yang dia lakukan?” kataku terkejut kyuhyun langsung menoyor kepalaku.

“Lihat, siapa yang dia peluk itu.” Aku menajamkan penglihatanku dan melihat jungso oppa. Mereka menemui pengasuh disitu dan berpamitan.

Jungso oppa berhenti sesaat dan melirik kearah tempatku berdiri, aku langsung berbalik dan saat itulah wajahku berada sangat dekat dengan kyuhyun. Jujur, aku sangat tidak terbiasa dengan jarak seperti ini ditambah lagi jantungku yang berdetak tidak karuan, membuatku tidak bisa bernafas dengan baik.

Aku langsung masuk mobil dan mengikuti mereka lagi, menghindari perasaanku yang tidak karuan ini. Mereka berhenti di sebuah restoran, sepertinya mereka mau makan siang.

“Hyo hwa, aku juga lapar” aku melihat kyuhyun yang sedang memegang perutnya.

Kruuuk, aku menunduk karena malu. “Ayo, kita makan. aku juga lapar” kyuhyun tersenyum dan langsung keluar dari mobil. Kami memutuskan duduk di sudut agar lebih mudah melihat mereka. Pelayan menghampiri kami danmemberikan menu.

“Jangjamyeon, kami pesan 2” aku terkejut mendengar suara kyuhyun.

“Kenapa memutuskan sendiri begitu?” tanyaku geram.

“Bukankah kau mau mentraktirku? Berarti terserah padaku” jawabnya angkuh. Aku menghembuskan nafas pelan, melelahkan bertengkar dengannya karena pada akhirnya aku yang kalah. Dia memakan makanannya dengan lahap tanpa melirik sedikitpun kearahku. Pasti ini makanan favoritnya atau dia sangat kelaparan?

Kami kembali mengikuti mereka tapi aku terkejut saat mereka masuk ke salah satu tempat makan es krim yang sangat terkenal di seoul. Aku tidak bisa menahan diriku untuk tidak masuk dan melahap eskrim dengan porsi jumbo. Aku memutuskan untuk masuk dan memaksa kyuhyun untuk ikut denganku karena dia menolak keinginanku habis-habisan.

Aku menyenderkan kepalaku ditempat duduk sambil menutup mataku setelah menghabiskan es krim ku.

“Eotteokkeh, mashita?” aku tersenyum dan mengangguk. Tapi itu bukan suara kyuhun melainkan suara yang sangat kukenal. Aku membuka mata perlahan dan melihat jungso oppa sedang tersenyum geli.
“Oppa? Kenapa bisa ada disini?” tanyaku sambil membetulkan dudukku.

“Seharusnya oppa yang harus bertanya kenapa kau mengikuti kami?”

“Itu…” aku tidak tahu harus menjawab apa. Bagaimana ini?

“Mianhae, hyo hwa-sshi, bisa kita bicara sebentar?”  Aku mengiyakan permintaan nara, setelah melihat kejadian dipanti asuhan tadi aku merasa sedikit iba padanya. Kami duduk di salah satu bangku di taman. Aku melihatnya yang masih mmenatap lurus kedepan.

“Kau tahu? Aku sangat iri padamu.” Katanya membuka pembicaraan

“De?”

“Jungso sangat mencintaimu. Dia bahkan selalu menceritakanmu saat sedang bersamaku.”

“Aku?”

“Hm, aku pernah marah dengannya karena dia selalu membahasmu. Lalu berkata padanya ‘kalau kau sangat mencintai adikmu kenapa kau tidak menikah dengannya saja?’ kataku geram. Kau tahu apa jawabannya?”

Aku menggelengkan kepalaku. “Aku mencintai adikku seperti mencintai anggota tubuhku, tanpa dia aku merasa tidak lengkap. Tapi, aku mencintaimu seakan-akan itu adalah kebutuhanku. Aku tidak bisa berfikir, berjalan dan melakukan apapun tanpa dirimu disisiku. Cinta adalah dirimu, nara.”

Aku terkejut mendengar kata-katanya, ternyata sepenting itukah gadis ini bagi oppa.? “Lalu bagaimana denganmu? Apa kau bisa mencintai oppa ku selamanya?”

“Aku tidak bisa menjanjikan hal seperti itu.”

“Apa maksudmu?”

“Aku tidak tahu apa yang akan terjadi esok, mungkin kami akan bertengkar dan tidak ingin melihat satu sama lain. Tapi, yang kutahu hari ini cintaku untuknya nyata. Aku akan terus mencintainya, memupuk cintaku setiap hari dengan kasih sayangnya. Berharap tidak akan pernah ada pertengkaran yang membuat kami akan berpisah karena aku tidak tahu aku akan seperti apa tanpa dia.” Dia tersenyum dan melihat kearahku.

“Bagaimana menurutmu? Apa aku pantas jika berdiri disamping oppa mu sekarang?”

Aku mengangguk dan tersenyum padanya. “Mulai sekarang kau akan memiliki kakak perempuan dan aku memiliki adik perempuan. Kelihatannya sangat menarik bukan?”

“Hm, onnie?”

“Kau tidak mau memeluk ku?” Tanya nara onnie sambil merentangkan tangannya. Aku langsung memeluknya dan dibalas dengan elusan lembut tangannya di kepalaku.

*****

AUTHOR POV

 

Jungso dan kyuhyun masih duduk di tempatnya tanpa berkata sepatah katapun. Jungso masih memperhatikan kyuhyun dengan seksama dan sesekali tersenyum sinis.

“Dasar pengecut!!” kata jungso dengan nada meremehkan.

“Maaf, apa maksud anda tuan muda?” Tanya kyuhyun bingung, tapi dilihat dari wajahnya terlihat kegugupannya.

“Bersikaplah seperti laki-laki sejati dan berhentilah lari dari kenyataan. Aku tidak akan membiarkan adikku berhubungan dengan laki-laki pengecut sepertimu. Mulai sekarang dewasalah dan hadapi masalahmu. Jangan lari dari tanggung jawabmu”

“Tanggung jawab apa?” Tanya hyo hwa bingung. Jungso berdiri dan menghampiri hyo hwa dan nara.

“Ini pembicaraan pria kau tidak usah memikirkannya.” Kata jungso, tapi hyo hwa masih bingung dengan sikap oppa nya.

“Apa tadi oppa memarahimu?” Tanya hyo hwa pada kyuhyun, saat jungso sudah pergi.

“Tidak, sebaiknya kita pulang sekarang” kata kyuhyun sambil berdiri.

 

*****

HYO HWA POV

Setelah melansungkan pernikahannya jungso oppa langsung bergegas ke bandara karena harus kembali ke New York. Pernikahannya diadakan secara sederhana yang dihadiri oleh kerabat-kerabat terdekat saja. Aku mengantar mereka ke bandara, karena sepertinya aku tidak akan bertemu mereka untuk waktu yang lama.

“Oppa, kau harus menjaga nara onnie baik-baik.” Mereka menjawabnya dengan tersenyum “Dan cepatlah beri aku keponakan..” kataku lagi. Nara onnie Nampak tersipu malu dengan perkataanku. “Aku akan sangat merindukan kalian”, kataku sambil memeluk mereka berdua.

Aku dan kyuhyun pulang setelah mengantarkan jungso oppa dan nara onnie. Tapi, dia terlihat lebih pendiam dari biasanya setelah kejadian di tempat es krim itu.

Kyuhyun menghentikan mobil ditepi sungai han, “kenapa kesini lagi?” tanyaku heran. Dia keluar dari mobil dan duduk ditempat dudul yang ada disitu. Aku mengikutinya dan duduk disampingnya.

“Kau ada masalah? Ceritakanlah padaku.” Kataku sambil melihat wajahnya. Dia terlihat sedih. Kyuhyun masih tetap memilih diam, sudah 2 jam kami duduk disini. Tapi dia masih diam dan menatap lurus kedepan.

“Sudah malam, ayo kita pulang” kataku sambil menarik tangannya. Dia berdiri aku berbalik dan berniat masuk ke mobil. Tapi langkahku terhenti saat aku merasakan tangan kyuhyun melingkar di pinggangku, dia menarik tubuhku hingga tidak ada jarak lagi antara kami.

“Kyuhyun?”

“Percayalah padaku, apapun yang terjadi kumohon tetaplah percaya padaku.” Katanya tepat ditelingaku, aku merinding saat merasakan hembusan nafasnya ditelingaku.

“Apa maksudmu berkata begini?” tanyaku bingung. Dia membalikkan tubuhku hingga kami saling berhadapann.

“Walau seluruh dunia tidak percaya padaku dan tidak menginginkanku lagi asal kau percaya padaku itu sudah cukup bagiku.” Katanya sambil menatap lurus ke dalam mataku.

“Aku percaya padamu kyuhyun” kataku lembut. Dia membelai pipiku lembut dan mengecup dahiku. Aku seperti tersihir dan tubuhku hampir limbung hanya karena sentuhan lembut bibirnya di dahiku. Dia menarik tubuhku dan memeluknya erat, seperti kami tidak akan bertemu untuk waktu yang sangat lama. Aku tidak bisa menahan tanganku untuk tidak membalas pelukannya. hangat, itulah yang kurasakan menghirup aroma tubuhnya mencoba untuk tetap bernafas dengan aroma tubuhnya ini.

 

TBC…

 

 

Pos ini dipublikasikan di Part dan tag , , . Tandai permalink.

40 Balasan ke Yak! Babo, Saranghae!!! Part 3

  1. 13gamekyu berkata:

    Love it, semoga ga sad ending..hehehe…
    next part..”

  2. tivaclouds berkata:

    Latar belakang kyuhyun masih misterius…jungsoo tau sbnernya siapa kyu? Huaaa….penasaraaaannnn….

  3. magnaelover berkata:

    Cuman sampe part 4 ??

  4. Drei_Kyu berkata:

    Jungsoo ada apa” ya sama kyuhyun?? #plakk ^^v mencurigakan…

    Aah penasaran eon!!🙂 Mau baca lanjutanny dulu…

  5. simplicity berkata:

    jungsoo sama kyu sesuatu mencurigakan dehhh..

  6. @nonajongwoon berkata:

    Uahhh udah numbuh perasaan yang sesuatu gitu deh wkwkwkwk
    Next ahhh ^^

  7. hyunsoo28 berkata:

    ada apa sm kyuhyun..
    pary sbelumnya bacanya senyam senyum part ini baca jd tegang gtu

  8. trisna berkata:

    kyu misterius ya…..

  9. kyuuhfa berkata:

    nice!

  10. Choiri berkata:

    sebenarnya siapa itu Kyuhyun? ko Jungsoo seperti mengetahui sosok Kyuhyun?? aahhh… penasaran … jadi mau lanjut baca dulu

  11. Aduuuh penasaran bgt deh sama identitas Kyu yg asli?? *joget shinee sherlock*
    Looohh Jungsoo mengetahui siapa Kyu sbenarnya?? apa Jungsoo mengenal Kyu??
    Jadi curiga deh,,jangan” Kyu anaknya mafia *plakkkk *
    Wahhhh Kyu sepertinya mulai falling in lovee niee ama Hyo Hwa (*—–*)

  12. Afifah berkata:

    Sbenernya ada mslh apa kyu sma jungsoo oppa ,ahh pnasaran2..lngsung lnjut ke chapter slnjutnSbenernya ada mslh apa kyu sma jungsoo oppa ,ahh pnasaran2..lngsung lnjut ke chapter slnjutnSbenernya ada mslh apa kyu sma jungsoo oppa ,ahh pnasaran2..lngsung lnjut ke chapter slnjutnSbenernya ada mslh apa kyu sma jungsoo oppa ,ahh pnasaran2..lngsung lnjut ke chapter slnjutnya ah😀

  13. hinata berkata:

    Kyuhyun punya rahasia apa!?

  14. Syarofa ukhtina berkata:

    Kyuhyun’y misterius!!
    Seru!
    Next!

  15. melindacuty berkata:

    mank sbnr nya siapa kyuhyun????

  16. Cho handa berkata:

    ada apa sama kyuhyun ha ?
    dari awal aku agak aneh sama statusnya kyuhyun yg tiba tiba di temukan hyo hwa di jalan

  17. mayang berkata:

    Aigoo hyo hwa cmburu am pacar oppa.a ,. kkkkk jungsoo oppa kenal am kyu , aishh kenapa makin penasaran gni , jd siapa kyu sebener.a !!!!!?????

  18. VynnaELF berkata:

    Kyu mau kemana? Jungsoo kenal ma kyu yah? Kok ketus bgt ma kyu..?
    Banyak tanya,next aja dah..

  19. amoy berkata:

    Sebenernya ada rahasia apa sih sama kyu?…kepo dh.

  20. berkata:

    kyu knp sh??kyk ada yg dsmbunyiin…apapun itu,mdh2n gk nyakitin hyo wa…
    tng,bang epil,aq bkal sllu prcya km..*plak* ^^

  21. loveydenalisa berkata:

    Kyuhyun itu siapa?

  22. Kim aila_L berkata:

    Misterius, makin kepo ama next part..

    #eonnie daebak!

  23. miss_250508 berkata:

    Huwaaaaa endingnya suiiiittttttt. Beneran ada sesuatu sama kyuhyun, kakaknya hyo udah tau pula, next paaaarrrrrtttt btw suka banget kata2 nara yang ngomong berdua sama hyo😀

  24. rizkia erma cho berkata:

    Kyuhyun knp? Aku msh gak ngerti sma skp jungso pda kyuhyun.

  25. nda ccm berkata:

    sp sbnry kyu oppa,,,,???
    p dy buronan,,,??
    andeewwww

  26. sun berkata:

    ada apa ma kyupil ya

  27. kyutheee berkata:

    Waeyo kyuhyun-ah? Sepertinya jungsoo tau sesuatu deh…

  28. Elvis berkata:

    Nih…
    Mulai ada konfliknya…..
    Apa ya yg di sembunyikan kyu?

  29. tri lovekyu berkata:

    terharu bgt,sebenernya kyuhyun itu siapa sih,apa jangan2 dia sebenernya anak org kaya.??,bisssa jadi iya😀

  30. elfishyvil berkata:

    Apa jung soo kenal kyuhyun??
    Kenapa jung soo bilang kalo kyuhyun itu pengecut?
    Huh….
    Makin seru thor….

  31. Nabela berkata:

    makin seru aja
    next part

  32. hankims_ais berkata:

    Oow si kyu jangan” anak chaebol lgi??

    Koq si jungsoo kyak’a kenal deh ma kyu..
    Next part..

  33. Nabila berkata:

    Ada rahasia apa y dibalik kyu??

  34. nisa11 berkata:

    ada apa dengan kyuhyuh ya.penasaran🙂

  35. Nisasahwa berkata:

    sebuah misteri….

  36. Anggrain berkata:

    Ciatt…. Pnsrann …hehhe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s