Uncommitted (One Shoot)

She said I couldn’t be committed
She said I’m too much of a player
I’m confused,
She’s saying something’s wrong with me,
But how can I fix something I cannot see

 

KyuHyun’s POV

Aku membuka mataku saat merasakan tangan seseorang mengusap-usap lembut kepalaku.

Ah, gadisku.

Dia tersenyum lembut dengan tangan yang masih bergerak halus dikepalaku. Aku ikut tersenyum kearahnya dan membenamkan wajahku diperutnya. Menghirup aroma tubuhnya yang entah bagaimana tapi selalu berbau salju.

Saat-saat paling menyenangkan.

Saat berada didekatnya adalah saat-saat paling menyenangkan. Dan aku bersyukur karena dia adalah milikku. Walaupun hubungan kami masih belum terikat. Pernikahan maksudku. Dan sepertinya aku ingin segera mengikatnya agar bisa terus bersamaku.

“Aku harus pulang. Ini sudah terlalu malam tuan pemalas.” Ujarnya sedikit menyindirku.

Baiklah. Aku mengaku. Akulah yang merengek-rengek agar dia datang keapartemenku dan menemaniku. Tapi, aku bukan pemalas. Aku hanya sedang ingin bersamanya.

“Menginap disini saja.” saranku masih tidak mau melepaskan wajahku dari perutnya, dan sekarang tanganku malah melingkar disekeliling pinggangnya. Tidak mengijinkanya pergi.

“Kau tahu kan itu tidak boleh.” Jawabnya sambil menarik kepalaku sedikit menjauh.

Aku merajuk. Menatapnya seperti anak kecil yang sedang marah karena tidak dibelikan permen. Tapi, dia malah tersenyum dan menempelken dahinya dengan dahiku.

“Kau jelek.” Ejeknya tersenyum geli.

“Aku pulang.” Dia mengecup bibirku sekilas, dan cukup membuatku kehilangan akal.

Dia ingin bangun tapi aku masih tidak berniat pindah dari tempatku. “KyuHyun~” rajuknya. Sangat manis.

Aku bangun dengan cepat dari posisiku dan menariknya hingga sekarang wajah kami saling berhadapan.

“Berapa kali kubilang. Bukan begitu caranya berciuman Hyo~”

Aku memiringkan kepalaku, menjangkau bibirnya dengan bibirku. Tepat saat bibirku menyentuhnya seperti ada listrik dengan tegangan tinggi sedang menyegatku. Tapi, bukannya takut aku malah sangat menikmatinya. Ini menyenangkan.

Hyo-Hwa tersenyum disela-sela ciumanku dan merangkul tubuhku hingga tidak ada jarak lagi diantara kami. Ah, manis sekali.

Bibirnya begitu manis dan sepertinya aku ketagihan.

Aku memberi lumatan kecil dibibir tipisnya membuatnya sedikit terkejut tapi tidak berusaha melepaskan diri. Hanya menikmatinya tanpa pernah membalas sekalipun.

Aku menarik diri dari bibirnya saat merasakan iblis didalam diriku mulai bangkit secara perlahan. Membisikkanku untuk menidurinya malam ini juga.

Gadisku membuka matanya perlahan dan tersenyum malu padaku. Pipinya memerah, membuatnya terlihat semakin cantik.

“Aku pulang dulu.” Pamitnya lagi. Dan kini aku mengangguk.

Aku tidak ingin menahannya lebih lama lagi. Takut kalau mungkin aku tidak bisa menahan diri untuk menidurinya.

“Aku antar.” tawarku mengikutinya dari belakang.

Dia mengangguk dan tersenyum lagi. Benar-benar cantik.

Gadis ini, aku harus menjadikannya milikku dalam waktu cepat.

 

*****

Author’s  POV

KyuHyun membuka pintu apartemennya dan langsung masuk dengan wajah yang terlihat sangat lelah. Laki-laki itu harus meneruskan perusahaan besar milik ayahnya.

Bukan hal mudah sebenarnya, karena mempertahankan hal yang sudah didapat lebih sulit dari memulai dari awal. Dia akan selalu dibandingkan kinerjanya dengan ayahnya. Dan hal itu sangat menyebalkan.

KyuHyun mendengar suara dari arah dapur dan dengan sedikit curiga dia menuju tempat itu. Sangat terkejut saat mengetahui kalau Hyo-Hwa sedang membelakanginya sibuk memotong-motong sesuatu.

Laki-laki itu tersenyum. Baru ingat kalau dia pernah memberitahukan kode rumahnya pada gadis itu. Tapi, seingatnya gadis itu tidak pernah mau datang kesini kalau dia sedang tidak ada dirumah.

Dan sekarang dia mau melakukannya tanpa dia suruh. Berarti laki-laki itu sudah boleh memikirkan tentang pernikahan kan? Sepertinya bukan hal yang buruk.

KyuHyun mendekati Hyo-Hwa dengan berjinjit, ingin mengejutkannya sepertinya.

“Cepat mandi.”   Ujar Hyo-Hwa datar.

KyuHyun tampak terkejut dan langsung menghentikan langkahnya. Hyo-Hwa langsung berbalik, tersenyum geli melihat ekspresi wajah laki-laki itu.

“Aku tidak tuli KyuHyun. Bagaimana aku tidak bisa mendengar suara berisik pintu yang kau banting seperti itu?”

KyuHyun ikut tersenyum dan langsung menghampiri gadisnya. “Kau datang?” tanyanya memeluk Hyo-Hwa.

Hyo-Hwa mengangguk didalam pelukan laki-laki itu. Tapi langsung melepaskan dirinya karena mengingat masakannya yang tidak bisa diabaikan.

“Cepat mandi. Kau sangat bau.” Ujar gadis itu mendorong tubuh KyuHyun menjauh.

“Kau bohong. Bukannya kau pernah bilang kalau aku sangat seksi kalau sedang berkeringat?” goda laki-laki itu, menyandarkan tubuhnya dipintu kamarnya.

“Kapan aku bilang begitu?” elak gadis itu dengan wajah memerah.

“Bukan kau yang mengatakannya. Tapi, matamu itu. Kau terlihat sangat menginginkanku.”

Hyo-Hwa baru saja akan melempar buah tomat ditangannya sebelum melihat KyuHyun yang sudah melarikan diri. Laki-laki itu memang tampan. Tapi dia juga sangat menyebalkan.

Hyo-Hwa menatap pintu kamar KyuHyun yang sudah tertutup dengan tatapan ingin menangis. Bagaimana dia bisa mengatakannya? Kalau dia ingin mengakhiri hubungan mereka dan ini adalah malam terakhir mereka bisa bersama seperti ini.

 

 

*****

KyuHyun’s POV

Aku menghampirinya yang sedang menata makanan dimeja makan dan langsung memeluknya dengan tubuh yang masih membelakangiku.

Aku menghirup oksigen melalui sela-sela rambutnya, membiarkan paru-paruku untuk bekerja dengan benar.

Ini benar-benar gila. Aku harus menjadikannya milikku. Aku harus mengikatnya agar dia bisa terus bersamaku.

“Kita menikah?”

Hyo-Hwa tampak terkejut, dan terlihat tidak bernafas. Mungkin terkejut dengan lamaranku yang tiba-tiba ini.

“Kau baik-baik saja?” tanyaku semakin menenggelamkan wajahku disela rambutnya.

Dia tidak menjawab pertanyaanku, membuatku penasaran dengan ekspresinya saat ini. Aku membalikkan tubuhnya agar mengetahui reaksinya.

Hyo-Hwa menatapku dingin, ekspresi yang belum pernah dia perlihatkan padaku sebelumnya. Membuatku dadaku sesak, mendadak sangat takut dengan kemungkinan terburuk bahwa dia akan… Meninggalkanku.

 

It’s hypnotic
(Ini hipnotis)

She said I couldn’t be committed
(Dia mengatakan aku tidak bisa terikat)

She said I’m too much of a player
(Dia mengatakan aku terlalu berlebihan sebagai player)

Uncommitted
(Tidak terikat)

It was all a dream
(Ini semua adalah mimpi)

Reality was far from the same picture
(Kenyataan jauh dari gambar yang sama)

She painted for me
(Yang dia lukis untukku)

She told me I was the one and I believed
(Dia mengatakan aku adalah satu-satunya dan aku percaya)

Until the dream dissipated so suddenly
(Sampai saat mimpi itu tiba-tiba menghilang)

I don’t know why she was so compelled to leave
(Aku tidak tahu kenapa dia sangat memaksa untuk pergi)

Something was messin’ with her psychology
(Sesuatu sudah mengacaukan jiwanya)

I’m confused, she’s sayin’ something’s wrong with me
(Aku bingung, dia mengatakan ada sesuatu yang salah denganku)

But how can I fix something I cannot see
(Tapi bagaimana aku bisa memperbaiki sesuatu yang tidak bisa kulihat)

She said “You’re not ready
(Dia mengatakan “Kau belum siap)

Baby, you’re not ready for the real thing”
(Sayang, kau belum siap untuk sesuatu yang nyata”)

She told me that I’d be unfaithful and I cannot believe
(Dia mengatakan bahwa aku tidak setia dan aku tidak bisa dipercaya)

She said you can’t be committed
(Dia mengatakan kau tidak bisa terikat)

I said baby I dont really get it
(Aku mengatakan sayang aku benar-benar tidak mengerti)

She said you’re not the right type only good for one night
(Dia bilang aku bukan tipe yang tepat, hanya pantas untuk satu malam)

You never stay committed to me
(Kau tidak pernah berkomitmen tetap kepadaku) 

How could this be, she’s telling me
(Bagaimana ini bisa terjadi, dia mengatakan padaku)

I will never let her be my everything
(Aku tidak akan pernah membiarkan dia menjadi segalanya bagiku)

She said I’m a player and I’d never change
(Dia mengatakan aku adalah seorang player dan aku tidak akan pernah berubah)

I feel that I’m ready to leave again
(Aku merasa kalau aku sudah siap untuk pergi lagi)

She said she could never trust a player like me
(Dia mengatakan dia tidak akan pernah mempercayai seorang player sepertiku)

But baby that was part of my history
(Tapi sayang itu adalah bagian dari masa laluku)

She’s telling me breaking hearts is a part of me
(Dia mengatakan padaku mematahkan hati adalah bagian dari diriku)

It’s like in my system and it would never leave
(Seperti sudah menjadi cara kerjaku dan itu tidak akan pernah menghilang) 

She said “You’re not ready
(Dia mengatakan “Kau belum siap)

Baby, you’re not ready for the real thing”
(Sayang, kau belum siap untuk sesuatu yang nyata”)

She told me that I’d be unfaithful and I cannot believe
(Dia mengatakan bahwa aku tidak setia dan aku tidak bisa dipercaya)

She said you can’t be committed
(Dia mengatakan kau tidak bisa terikat)

I said baby I dont really get it
(Aku mengatakan sayang aku benar-benar tidak mengerti)

She said you’re not the right type only good for one night
(Dia bilang aku bukan tipe yang tepat, hanya pantas untuk satu malam)

You never stay committed to me
(Kau tidak pernah berkomitmen tetap kepadaku) 

Uncommitted, I’ll never admit it
(Tidak terikat. Aku tidak akan pernah menerimanya)

And then I’ll never get it but somehow she could be right
(Dan kemudian aku tidak pernah mengerti tapi bisa saja dia benar)

 

*****

Author’s POV

KyuHyun kembali memeriksa beberapa file yang menumpuk dimejanya. Sudah malam dan dia belum terlihat akan pulang. Laki-laki itu terlihat menenggelamkan diri pada pekerjaannya sejak gadis itu pergi darinya.

Alasan yang gadis itu kemukakan tentang semua masa lalunya membuatnya benar-benar tidak bisa berkutik sama sekali.

Mungkin gadis itu benar tentang masa lalu KyuHyun sebagai seorang laki-laki yang selalu mempermainkan perempuan. Tapi, kalau dilihat dari sisi lain. Sepertinya laki-laki itu juga tidak bersalah.

Dia, Cho KyuHyun. Anak laki-laki dari salah seorang pemilik perusahaan yang sangat ternama diSeoul, memiliki wajah yang tampan juga sangat pintar dalam ilmu pendidikan. Laki-laki idaman semua perempuan.

Sebenarnya dia tidak pernah meminta gadis-gadis itu datang kepadanya, tapi merekalah yang selalu mendekatinya. Kalau boleh jujur, ciuman pertama laki-laki itu adalah bersama Hyo-Hwa.

Sebut saja dia tidak keren atau kurang pergaulan karena baru melakukannya diumur yang bisa dikatakan sudah dewasa. Tapi, Cho KyuHyun itu bukan tipe orang yang suka bermain-main jika mengenai perasaannya.

Jika dia menemui gadis yang tepat, maka dia akan menjadikan gadis itu miliknya. Walaupun sepertinya gadis pilihannya itu kurang mempercayainya. Gadis itu menolak untuk menikah dengannya.

KyuHyun tersenyum pahit, mengingat bagaimana gadis itu meninggalkannya tanpa perasaan. Sangat kejam, tapi dia tidak bisa membenci gadis itu bahkan tidak bisa melupakan gadis itu untuk sedetikpun.

Drrrt…. Drrrrt….

KyuHyun menolehkan kepalanya melihat getaran handphonenya yang berada diatas meja. Laki-laki itu mengambil benda perak itu dan sedikit terkejut saat melihat nama sipemanggil.

Orang yang dia bayar untuk menjaga Hyo-Hwa. Gadis itu, walaupun dia meminta berpisah tapi laki-laki itu tetap saja tidak bisa mengabaikan keselamatannya.

“Ada apa?” tanyanya langsung.

“Tuan muda.” Terdengar suara gugup dari cara bicara laki-laki yang dibayar oleh KyuHyun itu. Membuat KyuHyun merasa tidak sabar dan semakin penasaran. “Nona Hyo-Hwa sekarang berada di Club.”

KyuHyun meremas handphone ditangannya tanpa sadar, nyaris melempar benda itu dan menghancurkannya kalau saja dia tidak ingat untuk melakukan hal yang lebih penting terlebih dahulu.

Membawa gadis itu kembali.

 

*****

Club itu begitu berisik dengan suara musik yang menggelegar diseluruh ruangan. Hyo-Hwa duduk didepan bartender, sengaja memilih tempat itu karena ingin minum sebanyaknya hingga mabuk dan tidak sadar.  Hyo-Hwa kembali meminum segelas vodka ditangannya, keadaan gadis itu terlihat sangat mengenaskan. Dia terlihat sudah sangat mabuk.

Gadis itu menolehkan kepalanya saat melihat seorang laki-laki duduk disampingnya, laki-laki yang sangat tampan. Tapi, sayangnya tidak setampan mantan kekasihnya.

Laki-laki itu tersenyum ramah, mengulurkan tangannya mengajak Hyo-Hwa berdansa saat mendengar musik Jazz. Gadis itu tersenyum hambar sebelum menerima uluran tangan laki-laki yang bahkan tidak dikenal namanya itu.

Hyo-Hwa hanya mengikuti permintaan laki-laki itu untuk mengalungkan tangannya pada leher lak-laki itu sedangkan laki-laki itu dia melingkarkan tangannya disekeliling pinggang Hyo-Hwa.

Gadis itu menatap laki-laki didepannya dengan tatapan tidak fokus dan sedetik kemudian wajah laki-laki yang dilihatnya itu berubah menjadi sosok yang sangat dirindukannya. Cho KyuHyun.

Tanpa sadar, kepala Hyo-Hwa bersandar didada laki-laki itu, dia memang sangat merindukannya. Tangan gadis itu turun hingga kepunggung laki-laki itu dan langsung menarik laki-laki itu kedalam pelukannya.

Seperti berada dalam mimpi. Laki-laki itu kembali kedalam kehidupannya. Gadis itu masih berada dibawah alam sadarnya saat tiba-tiba saja seseorang menarik paksa tangannya hingga pelukannya terlepas begitu saja. Disusul dengan tinjuan diwajah laki-laki didepannya yang membuat laki-laki itu terlempar kelantai.

Gadis itu masih berusaha melihat siapa yang sudah merusak acaranya, dan matanya langsung membulat saat mengetahui kalau itu KyuHyun.

KyuHyun terlihat sangat tidak bersahabat saat ini dilihat dari caranya menatap laki-laki yang sudah memeluk gadisnya itu. Hyo-Hwa sangat tahu sifat KyuHyun yang begitu protektif pada hal-hal yang dia sukainya. Dan mungkin saja KyuHyun masih menyukainya, gadis itu berharap.

KyuHyun menarik paksa tangan Hyo-Hwa mengeluarkannya dari tempat terkutuk itu. Laki-laki itu menggenggam pergelangan tangan  Hyo-Hwa terlalu erat, membuat gadis itu meringis karena menahan sakit.

“Lepaskan aku!!!” akhirnya dia berani mengeluarkan suaranya dan memaksa melepaskan tangan KyuHyun darinya.

KyuHyun menggeram dan langsung memojokkan tubuh gadis itu yang terus meronta didinding gang yang sedang mereka lewati.

“Kau tidak dengar? Kubilang lepaskan aku!” teriak gadis itu dengan nafas memburu.

KyuHyun menatap garang Hyo-Hwa dan semakin mendesak tubuh gadis itu hingga tubuh mereka nyaris tidak memiliki jarak. Membuat gadis itu semakin sesak.

“Kau sedang balas dendam padaku? Berkencan dengan laki-laki lain kau fikir apa yang sedang kau lakukan. Hah?” laki-laki itu berteriak tepat diwajah Hyo-Hwa, membiarkan gadis itu menghirup oksigen yang sama dengannya.

“Aku selalu mempermainkan perempuan? Tidak setia dan kau tidak bisa mempercayaiku. Sekarang jelaskan. APA YANG SEDANG KAU LAKUKAN?”teriak KyuHyun marah.

“TAPI HUBUNGAN KITA SUDAH BERAKHIR CHO KYUHYUN!” Hyo-Hwa juga tidak bisa menahan amarahnya lagi.

KyuHyun masih tidak bisa mengerti dengan semua sikap gadis itu padanya. Apa yang begitu mengganggunya? Hyo-Hwa yang dia kenal bukanlah gadis seperti ini. Ada sesuatu, dan KyuHyun tidak tahu apa itu.

Laki-laki itu menggeram frustasi sebelum akhirnya memajukan wajahnya dan langsung mencium bibir tipis gadis itu tanpa aba-aba. Hyo-Hwa memberontak, gadis itu terus mendorong tubuh KyuHyun agar menjauhinya.

KyuHyun meremas lengan gadis itu, menghentikan pemberontakannya. Dan perlahan semua kemarahan gadis itu menguap saat KyuHyun mulai menggerakkan bibirnya, melumat bibir gadis itu dalam. Dia sangat merindukan bibir itu jadi sekarang dia ingin memuaskan dirinya.

KyuHyun melepaskan genggaman tangannya pada lengan gadis itu saat merasakan dia tidak memberontak lagi. Laki-laki itu masih memuaskan dirinya sampai dia merasakan sesuatu yang basah menyentuh wajahnya.

Dia membuka matanya dan melihat gadis itu menangis dalam diam. Mendadak dia merasa sangat bersalah, mungkin saja itu halusinasinya. Kalau gadis itu masih mau kembali padanya. Apa berada didekatnya membuat gadis itu begitu menderita?

KyuHyun memundurkan tubuhnya perlahan, menjauhkan dirinya dengan sangat tidak rela. Dia baru saja berfikir untuk pergi saat tiba-tiba tangan gadis itu terulur, menarik lengan bajunya Hyo-Hwa maju beberapa langkah dan dengan gerakan pelan melingkarkan tangannya ditubuh KyuHyun.

Jadi, alasan gadis itu menangis karena dia juga merindukannya bukan? KyuHyun tersenyum, membalas pelukan gadis itu.

Mulai sekarang dia tidak akan membiarkan gadis ini pergi lagi. Dia akan menguncinya dirumahnya kalau perlu.

 

*****

KyuHyun menatap wajah Hyo-Hwa yang sudah tertidur tanpa bosan. Hal langka yang belum pernah dilakukannya. Membawa gadis itu keranjangnya walaupun dalam keadaan tidak sadar. Dan untuk saat ini dia ingin melepaskan semuanya, rasa ingin melihat wajah itu lagi. Tidak berniat untuk melakukan hal yang lebih dari hanya tidur ditempat yang sama. Dia tidak ingin menyakiti orang yang dianggapnya sangat berharga itu.

Laki-laki itu menarik tubuh gadis itu mendekat agar bisa memeluknya. Dia memang terlalu merindukannya bukan? KyuHyun membenamkan wajahnya dileher gadis itu, menghirup aroma gadisnya. Salju. Sangat menyejukkan.

KyuHyun sedikit terkejut saat mendengar suara dering handphone yang terus berbunyi dari luar kamarnya. Laki-laki itu melepaskan pelukannya dan keluar dari kamarnya untuk melihat darimana sumber suara handphone itu.

Tas gadis itu. Ah, benar. Dia lupa kalau tadi penjaga Club itu sempat mengejarnya untuk mengembalikan tas Hyo-Hwa. Dia membuka tas itu dan melihat sebuah panggilan tidak terjawab. Dari ibu gadis itu.

Tentu saja ibunya akan menghubunginya, ini sudah lewat tengah malam dan anak gadis satu-satunya masih belum pulang pasti ibunya sangat cemas.

KyuHyun menelepon balik nomor itu, ingin memberitahukan bahwa gadis itu baik-baik saja. Ibu Hyo-Hwa sudah mengenal KyuHyun dan tahu tentang hubungan mereka. Mungkin saja kalau dia tahu anaknya menginap disini ibu gadis itu akan memaksanya untuk menikahi Hyo-Hwa. Eh, memang itu niatnya kan?

“Yeobeoseyo, eomonim?”

Tidak ada jawaban dari ibu gadis itu, terlalu terkejut mungkin.

“KyuHyun imnida” ujar laki-laki itu membuat ibu Hyo-Hwa sedikit bernafas lega.

“KyuHyun-sshi? Apa Hyo-Hwa bersamamu?”

“Iya, dia akan menginap disini. Maaf saya lupa memberitahu.” Jawab laki-laki itu berusaha sopan.

“Ta-tapi, itu tidak baik. Kalian belum menikah.” ibu Hyo-Hwa terdengar tidak setuju dengan hal yang laki-laki itu katakan.

“Kalau begitu aku akan menikahinya eomonim.”

Ibu Hyo-Hwa terdiam, bingung harus mengatakan apa. Tapi, anak gadisnya sekarang berada dirumah seorang pria. Mungkin cara yang laki-laki itu lakukan terkesan tidak baik dan memaksa. Tapi, bukankah dia sudah mengatakannya? Dia akan mengurung gadis itu dirumahnya kalau perlu.

“Baiklah, sebaiknya kalian menikah.” Putus ibu Hyo-Hwa akhirnya.

KyuHyun tersenyum senang, akhirnya dia mendapat restu dari ibu gadis itu. Dan sepertinya tidak akan ada alasan lagi untuk gadis itu menolaknya.

“Khamsamida, eomonim.”

KyuHyun menutup teleponnya dengan senyum yang belum menghilang. Mereka memang tidak melakukan apapun, dia hanya menindurkan gadis itu dirumahnya. Mungkin ibu gadis itu akan berfikiran negatif tentangnya tapi dia tidak peduli. Karena akhirnya dia bisa mengikat gadis itu.

KyuHyun baru saja akan memasukkan handphone gadis itu kembali kedalam tasnya saat melihat  sebuah foto yang terselip didalam tas tersebut. Penasaran, laki-laki itu mengambilnya dan matanya langsung membesar saat melihat dirinya sendirilah yang berada didalam foto itu.

Dia bukan terkejut karena melihat dirinya didalam foto tersebut, melainkan posenya. Dia terlihat tidak memakai pakaian dan memeluk seorang gadis diatas ranjang. Jadi, inilah alasan gadis itu tiba-tiba berubah?

Ini bukan dia. Dia bisa memastikannya. Karena memang selama ini dia belum pernah melakukannya dengan siapapun.

“Brengsek!!!” umpat laki-laki itu geram.

Dia mengeluarkan handphonenya dari saku celananya dan memotret ulang foto ditangannya. Setelah mengirimkan foto itu pada seseorang dia langsung menelepon orang itu.

“Cari tahu siapa wanita didalam foto ini. Bawa dia padaku, dan kalau dia berusaha melawan.” Laki-laki itu menggantungkan ucapannya. “Seret dia kekantor polisi.”

 

*****

Hyo-Hwa terbangun dari tidurnya dan langsung berlari kekamar mandi. Gadis itu terpaksa bangun karena perutnya terus berulah. Oh, baiklah. Jangan salahkan perutnya, salahkan dia yang meminum terlalu banyak alcohol tadi malam.

Hyo-Hwa terus memuntahkan seluruh isi perutnya sampai akhirnya dia merasa kalau perutnya itu kosong. Gadis itu baru tersadar tempatnya sekarang saat melihat tempat yang sangat tidak familiar baginya itu.

Hyo-Hwa keluar dari kamar mandi itu dan melihat sekelilingnya, isi kamar itu dipenuhi oleh  aroma khas laki-laki itu. Manis dan mint. Jadi, sepertinya dia sudah menginap dirumah seorang pria semalaman. Benar kan?

Gadis itu mencium bau tubuhnya sendiri yang begitu amis, dan dia tidak mungkin membiarkan KyuHyun melihatnya dalam keadaan seperti ini. Sedikit malu dia membuka pintu kamar itu dan mengintip keluar.

Kosong. Tidak ada tanda-tanda keberadaan manusia. Mungkin laki-laki itu sedang keluar. Pikir gadis itu. Dia kembali menutup pintu kamar dan menuju lemari pakaian milik KyuHyun. Memilih sebuah kaus putih lengan panjang bergaris-garis hitam Lalu menarik sebuah celana panjang berwarna coklat tua yang sering digunakan KyuHyun saat dirumah.

Gadis itu kembali masuk kedalam kamar mandi dan memastikan tempat itu terkunci dengan baik. Dan dengan terburu-buru membuka bajunya untuk mandi, dia harus memastikan kalau KyuHyun masih belum berada dirumah sampai dia selesai.

 

****

KyuHyun masuk kedalam rumahnya dengan beberapa kantung makanan. Setelah menaruh kantung itu diatas meja makan dia beralih menuju kamarnya dan melihat gadis itu sudah tidak ada lagi.

Laki-laki itu mendengar suara dari kamar mandi dan langsung tahu kalau gadisnya sepertinya sedang mandi. Dia sengaja tidak masuk, tahu bagaimana reaksi gadis itu yang akan mengamuk besar kalau dia sampai melakukannya.

Jadi, dia lebih memilih untuk mengatur meja makan sambil menunggu gadis itu menyelesaikan mandinya. Dia sengaja tidak masuk kerja hari ini, karena ada hal penting yang harus diselesaikannya terlebih dahulu. Dia harus memperbaikinya, hubungan mereka.

KyuHyun menolehkan kepalanya saat mencium aroma sabun dan sampho yang menyeruak menembus hidungnya. Laki-laki itu sedikit terkejut dengan penampilan Hyo-Hwa. Bukan. Gadis itu tidak menggunakan kemeja putih kebesaran seperti yang biasa dia lihat didrama itu. Bahkan tubuhnya nyaris tenggelam dalam pakaian dan celana KyuHyun yang dia gunakan.

Tapi, rambut gadis itu yang setengah basah entah bagaimana membuatnya terlihat begitu menggoda. Hyo-Hwa berdehem kecil, merasa risih dipandangi terus tapi toh KyuHyun juga tidak mengalihkan pandangannya.

“Maaf, aku memakai pakaianmu tanpa meminta ijin. Aku akan mengembalikannya sampai dirumah nanti.”

Hyo-Hwa membungkukkan tubuhnya dan baru saja akan pergi tepat saat tangan KyuHyun menahannya dan malah memojokkan tubuh gadis itu kedinding.

“Kau tahu kan aku ini bukan si pelit Lee Hyuk-Jae. Kau fikir aku akan marah hanya karena kau memakai pakaianku? Apa kau sudah lupa bagaimana sifatku nona Park?”

Lee Hyuk-Jae, teman baik KyuHyun yang selalu datang saat mereka akan makan malam diluar. Laki-laki itu akan datang  tanpa diundang dan selalu tahu tentang jadwal kencan mereka karena tanpa sadar KyuHyun akan selalu menceritakannya pada sipelit itu.

Hyo-Hwa mendesah lelah, selalu dipojokkan seperti ini membuatnya sangat tidak bebas. Dia melihat KyuHyun geram, tapi laki-laki itu malah tersenyum. Memperlihatkan deretan giginya yang sangat rapi.

“Aku mau pulang.” Ujar gadis itu lelah.

“Tidak. Aku tidak mengijinkannya.” Tolak KyuHyun masih tersenyum.

“Aku lelah KyuHyun, kenapa kau tidak melepaskanku saja. Hubungan kita sudah berakhir.”

Tidak seperti tadi malam, KyuHyun terlihat lebih tenang. Laki-laki itu menurunkan tangannya yang awalnya berada dikedua sisi wajah  gadis itu dan mengalihkannya disekeliling pinggangnya. Menarik tubuh kurus gadis itu kedalam pelukannya.

“Kau tahu kenapa aku terus melihatmu?” tanya KyuHyun membenamkan wajahnya dileher gadis itu membuat Hyo-Hwa terpaksa menahan nafasnya.

“Kau terlalu menggoda.”

 

*****

Hyo-Hwa dan KyuHyun memakan sarapannya dalam diam, selain karena tidak memiliki bahan pembicaraan sepertinya mereka berdua juga sudah sangat kelaparan.

Hyo-Hwa menyelesaikan makannya terlebih dahulu dan langsung membawa piring kotornya untuk dicuci, tanpa menyadari kalau KyuHyun juga mengikutinya dari belakang.

Gadis itu baru saja menyelesaikan tugas cuci piringnya saat tiba-tiba tangan KyuHyun menariknya tanpa sempat dia keringkan terlebih dahulu. ‘Oh, Ya Tuhan. Laki-laki ini lebih terlihat seperti maniak sekarang.’ Rutuk gadis itu dalam hati.

KyuHyun mendudukkan Hyo-Hwa diruang TV dan disusul olehnya yang ikut duduk disampingnya. Tangannya menggenggam erat tangan Hyo-Hwa, seperti anak kecil yang takut tersesat. Hyo-Hwa tidak bertanya apapun, sudah sangat lelah sampai tidak memiliki tenaga untuk bertanya lagi.

KyuHyun mengeluarkan sesuatu dari saku celananya dan memperlihatkan pada Hyo-Hwa. Foto itu. Hyo-Hwa menggigit bibir bawahnya menahan tangis.

‘Apa? Apa yang ingin dikatakan olehnya? Kalau itu memang dia dan aku harus bisa memaafkannya begitu? Aku bukan manusia sebaik itu.’ rasanya dia ingin berteriak mengatakan hal itu pada KyuHyun. Tapi, nyatanya dia tidak bisa. Hanya bisa menangis seperti orang bodoh.

KyuHyun tersenyum tipis melihat air mata gadis itu. Tidak. Bukan karena dia senang melihat gadis itu menangis tapi karena ternyata analisanya benar. Kalau gadis itu marah padanya karena hal ini.

“Kau jelek kalau sedang menangis.” Ejek KyuHyun menggodanya.

Hyo-Hwa mengabaikannya dan malah semakin terisak menangis, membuat KyuHyun terkekeh geli dan langsung menariknya kedalam pelukannya.

“Kalau aku bilang itu hanya foto editan. Kau percaya tidak?”

Hyo-Hwa tersentak dan tangisannya mendadak terhenti. Gadis itu tidak sempat berfikir sampai kesitu, dia terlalu sibuk dengan asumsinya sendiri. Kalau laki-laki itu mungkin masih belum meninggalkan kebiasaan lamanya sebagai seorang Player.

KyuHyun melepaskan pelukannya dan menatap wajah Hyo-Hwa yang memerah dan basah karena menangis.

“Dasar jelek.” Ejeknya lagi, mencubit hidung gadis itu gemas.

KyuHyun menghapus air mata gadis itu dengan jarinya sambil tersenyum geli.

“Kalau kau mau aku bisa membawa gadis itu kemari dan menjelaskannya.”

Hyo-Hwa tampak berfikir, dan sepertinya dia memutuskan untuk menolak tawaran KyuHyun mengingat bagaimana sombongnya gadis itu saat memberikan foto itu padanya saat itu. Gadis angkuh dengan pakaian super mini. Hanya itu yang dia ingat tentang gadis itu.

“Aku tidak mau.” Jawab Hyo-Hwa akhirnya.

“Kenapa?” tanya KyuHyun heran. “Kau bisa memakinya kalau kau mau.”

Sebenarnya KyuHyun sudah menemui gadis itu, dia tidak memakinya. Hanya sedikit mengancam. Kalau dia berani melakukannya lagi, dia bisa memastikan wajah gadis itu harus dipermak ulang. Hanya itu.

“Aku tidak mau menemui orang seperti itu lagi.”

“Baiklah. Terserah padamu.”

Hyo-Hwa terdiam, tidak tahu berkata apa lagi dan merasa sangat malu untuk melihat wajah laki-laki itu lagi.

“Kita menikah?”

Hyo-Hwa mengangkat wajahnya cepat dan baru saja ingin menjawab saat tiba-tiba KyuHyun sudah menempelkan bibirnya padanya. Hanya sebuah kecupan.

“Aku tidak menerima penolakan.” Ujar laki-laki itu mengancam.

Hyo-Hwa mendengus, menatap KyuHyun geram. Laki-laki itu selalu bersikap sesuka hatinya.

“Kalau begitu seharusnya kau mengatakan. ‘Kita menikah.’ Bukan ‘Kita Menikah?’ karena pada akhirnya kau tidak akan mau mendengar jawabanku.” Gerutu gadis itu panjang lebar dengan bibir mengerucut.

KyuHyun terkekeh geli lalu mengangguk setuju. Laki-laki itu kembali menarik Hyo-Hwa kedalam pelukannya, merasa sangat senang dengan semua masalah yang akhirnya bisa diselesaikannya.

“Ngomong-ngomong ibumu juga sudah setuju.”

Hyo-Hwa melepaskan pelukan KyuHyun dan langsung menatapnya heran. Tidak. Tidak mungkin laki-laki itu sudah menemui ibunya dirumah kan?

“Tadi malam ibumu menelepon dan menanyakan keberadaanmu. Aku katakan saja kau tidur dirumahmu.” Ujar KyuHyun menggantung.

Hyo-Hwa menelan ludahnya dengan susah payah. Ibunya, dia selalu mengajarkannya untuk tidak melakukan hubungan ‘itu’ sebelum menikah. Baiklah, mereka memang tidak melakukannya semalam. Tapi, laki-laki dan perempuan disatu rumah? Memangnya apalagi yang ibunya yang akan fikir?

“Dan sepertinya ibumu sangat shock. Dan dia mengijinkanku untuk menikah denganmu.” Lanjut KyuHyun tersenyum bangga.

“Kau mengancam ibuku, bukannya meminta restu.” Komentar Hyo-Hwa dengan tampang kesal.

“Terserah apa namanya. Yang penting aku bisa menikahimu kan?” KyuHyun terlihat tidak peduli dan malah terlihat senang.

“Kau… sangat menyukaiku ya?”  tanya Hyo-Hwa penasaran memajukan wajahnya hingga berada tepat didepan wajah laki-laki itu.

KyuHyun awalnya sedikit terkejut, tapi dengan cepat bisa mengembalikan ekspresinya lagi. Laki-laki itu tersenyum miring, membuatnya terlihat seperti laki-laki jahat.

“Kalau ini hanya rasa suka, seharusnya aku lebih bisa mengendalikan diriku.” Jawab laki-laki itu menarik tubuh Hyo-Hwa hingga sekarang gadis itu duduk diatas pangkuannya.

“Lalu apa?” tanya Hyo-Hwa tidak mengerti.

KyuHyun melingkarkan tangannya disekeliling pinggang Hyo-Hwa kemudian menyentuh bibir gadis itu dengan bibirnya

“Aku mengiginkanmu.” Ujarnya dibibir gadis itu.

Hyo-Hwa hanya diam, tidak bereaksi, kalau boleh jujur sebenarnya dia tidak tahu harus bereaksi seperti apa, dia terlalu gugup dan malu.

KyuHyun melepaskan bibirnya dan mendapati wajah Hyo-Hwa yang sudah memerah. Seperti biasa. Wajah gadis itu akan berubah menjadi seperti itu setelah dia menyentuhnya.

KyuHyun tersenyum tipis, memeluk gadis itu lagi. Bisa merasakan detak jantung Hyo-Hwa yang berdetak diluar kendali sama sepertinya. Dan akhirnya dia benar-benar mengurung gadis itu dirumahnya kan?

Tangan KyuHyun menarik Hyo-Hwa semakin mendekat padanya, walaupun sepertinya mereka tidak bisa lebih dekat dari ini.

“Dan aku… akan mengikatmu untuk terus bersamaku.”

 

 

END

 

Hehehe *ketawa2 gk jelas.

Mian ya, author bikin ff seperti ini. Terlalu banyak skinshipnya *malu sendiri*

Yah mau gmna lagi, inspirasi untk ff ini muncul secara tiba-tiba setelah saya dengar lagu Xiah Junsu-Uncommitted. Dan saya tidak bisa menahan ide yang terus mengalir dikepala saya *stress sendiri* Oh y, mian y klu arti dari bhsa inggrisnya sngat2 rancu

Ya udah, selama menunggu kelanjutan CMIYC kalian baca ini aja dulu. Tapi, saya tidak menyarankan utk anak dibwah umur bca ini. Hehe, ff nya terlalu bnyak skinship tkutnya mengganggu otak kalian yg masih bersih.

Oke deh, pokoknya slmat membaca semuanya. Anyeoooong ~ ^-^

Pos ini dipublikasikan di one shoot dan tag , . Tandai permalink.

114 Balasan ke Uncommitted (One Shoot)

  1. Drei_Kyu berkata:

    Sempat shock waktu baca ini ff, emang banyak skinshipny oen ^^
    tapi gak papa ding, untuk selingan selama ak nunggu lanjutan cmiyc!!

    Ceritany bagus oen, sempet bingung knpa hyohwa mutusin kyuhyun, ternyata… =>

    • kyuhae berkata:

      kmu udh ckup umurkan?
      mkanya onnie blng ni ff idenya mncul tdk terduga dn lngsung onnie ketik wktu msh anget2 *idenya maksudnya
      yg penting kmu ngerti aja itu udh oke.
      hehe, gomawo saeng ^^

  2. ThathaKyu berkata:

    Capz..Tinggalin jejak dulu,besok bru bca..Hahaha

  3. ThathaKyu berkata:

    Ah,difikir2 gx sbar pengen baca..Dan aigooo~skinshipnya masih kurang unn*yadongkumat*
    he,,jadi hyohwa cemburu nh crtanya,kkk..
    D tggu cmiyc nya..

  4. HaeFans berkata:

    seru!!!!
    nice ff chingu🙂

  5. oliviachoi07 berkata:

    Kereeennn chinguu…… ^^

    sequel thor…soalnya masih nggantung hehehheeh

  6. LJK~ berkata:

    akhirnya ad oneshot2 lg
    Kyuhyun manjanya mnta ampun
    melting~
    Sring2 bkin oneshot dong kekeke
    dtunggu catch me if u can nya yaaaaa

  7. rhisukha27 berkata:

    Wew^
    gak bisa komen apa-apa selain kata KEREN😀

    ff cath me if u can nya jg keren.Kpan lanjutanya thor?

  8. srizakyu berkata:

    #Gubraakkkk!!!! *reader langsung klepek2 dan akhirnya pingsan*
    Sequel donk thor~
    Cmiyc nya jgn lupa. Ditungguin trus tuh^^

  9. irtuputri berkata:

    uwaaaw gapapa kok skinshipnya banyak kekeke
    cuma tadi ada kata-kata baru –> shampo jadi sampho. hehehe gapapa…. gaul.
    oiya, kayanya pelitnya seorang lee hyuk jae udah terkenal kemana-mana yaaa…
    okey, keep writing yaaa hehe ntar aku maen-maen lagi kesini

  10. KinahLyn berkata:

    omooo~~…
    skinshipnya bkin senyum2 gaje gitu thor..:D:D
    hahhaaha
    kyu ngajak nikah maksaa banget sih….
    kesannya jdi benar2 gini nih karakter dari cho kyuhyun…
    so sweet bgt…*plak

    udah lama bgt nungguin FF CMIYC …
    moga aja cepat d publish thor…^^

  11. rhisukha27 berkata:

    Ok sip~
    i will allways wait you ff xD
    Hehe udah gak sabar ngg eonni?
    Bleh panggil eon kan? Aku rasa kmu lbih tua dr aku:)

    eon ntar ffnya di publish di sini dlu ya?
    Solanya yg di sjff lama publisnya?

  12. Amii berkata:

    Telaaat saya bacanya. Uda berapa hri ne publishnya…
    Mau komen apaya.? Bngung saya eonni. Yg jelas tuh skinshipnya bkin waaww(?). Trus salut bwt Kyu yg bisa menahan diri utk tdk melakukan `itu` sblum dy menikah #prokprokprok hhaa…

    • kyuhae berkata:

      hahaha, makanya onnie blang anak kecil jgn dekat2, ni ff membawa pengaruh buruk *author depresi
      otak onnie memang lg error akhir2 ini jd jgn heran klu tiba2 muncul ff2 aneh bin ajaib begini.

      hehe, mksi y saeng buat komen dan kunjungannya ^^

  13. Amii berkata:

    aduh eonni saya udah bukn anak kecil lg…#nunjukin KTP.
    Gapapa kq otaknya eonni eror, tp saya suka. #Plakk!! Hyhaa

  14. SarohJY berkata:

    ff nya buat senyum2 ndiri thor.CMIYC nya kapan dilanjut thor,udah nggak sabar><

  15. Mcovira berkata:

    Asdfghjkl!you are rock!eonni!gilaaaaa!keren beuddddd! Eonni gatau ya betapa kerennya ff2 eonni?eonni mau tau gak?aku baca ff eonni (yg 1shot) gapernah sekali!selalu diulang2 lagi! Akh eonni! Cuma satu kekurangannya… Eonni sibuk banget! Kalo publish nungguin sampe jenggotan -.-

    • kyuhae berkata:

      hehe *senyum2 gk jelas* onnie emang gk terlalu anggap ff onnie bgus, soalnya bnyak author dgn krya yg sangat jauh lebih bagus dr onnie.
      tp terima kasih utk pujiannya *terharu*
      kmu cewek kan? bisa jenggotan jg *digampar* hohoho mian sya emang sibuk orangnya *kibas rambut*
      hehe, gk kok. sebisa mungkin klu ad wktu sya akan selalu ngetik ff.
      mksi buat dkungannya y ^-^

  16. SiwonELF berkata:

    Ga papa klo banyak skinshipnya, thor *yadong mode on* -__-”
    Omooo, hmpir aja jantungan kirain bakalan sad ending, trnyata happy ending *_*
    Kata2nya kereeennn, kyu muanisss amat sih… ^^
    Bikin senyam senyum gaje😀
    Dan, CMIYC nya ditunggu thor….

  17. magnaelover berkata:

    So sweet >.< Aku juga mau dong dikurung hahahaha *plak
    CMIYC nya mohon dipercepat!!! Ini udh penasaran tingkat akut.
    Daebak! Banyak skinshipnya wihii *blush
    Buat sequelnya mereka nikah dong eon ….

  18. magnaelover berkata:

    Kyaaaaa banyak skinshipnya. >.< Ditunggu CMIYCnya !!! Udah penasaran tingkat akut nih !!!!

  19. utu naniek berkata:

    keren keren ,,,, udah lama banget gak baca ff kyu & hyo hwa… sekarang aku mau baca cmiyc nya … ini keren kok … aku suka skin shipnya..

  20. nindy berkata:

    annyeong~ ini first ff yg ak baca disini.. hoho readers baru.. kereen.. waah.. ak suka banyak skinshipnya *plaak haha..

    ijin baca semua ffnya eonni ^^

  21. missfishyjazz berkata:

    spot jantung bacanya
    nggak NC tapi luar biasa bikin jantung copot waktu baca.-. bnyk banget skinship nya😆
    Sudah terpikat dari Going Crazy, dan ternyata gaya bahasa dan bobot cerita kakak cukup menarik😉

  22. cmacchiato berkata:

    Hahaha okee ff mu emang bagus bagus.. wait for another storyline yoo..

  23. hyunsoo28 berkata:

    waaa bagus badai thor
    gpp kok ada skinshipnya, msh di batas wajr klo mnurutku🙂

  24. chokyukyu berkata:

    melting~
    ff nya keren bgt!!!<3
    eonnie,aku boleh dikasih donk rekomendasi ff-ff yang bagus…hehehe….

  25. =>FizaKyu berkata:

    AAAAAAAAA……… FFnya Daebaaakkk!!!
    Klo bisa, dilanjutin dong eon.. Jebal..
    Klo baca FF ini jdi NgeFly deh.. sampe ke Seoul.. nyangkut di genteng rumah eon kali ya..
    KKKKK~~~~

    Oh ya, FF CMIYC nya kapan dilanjutin?? udh nggak sabar nih..😀

    • kyuhae berkata:

      beneran nyangkut? *periksa genteng
      hehehe
      gk ada lnjutannya lg saeng, mian😦

      awal bulan kyknya CMIYC udh selesai deh, hehehe. mksi y udh nungguin ^^

      • =>FizaKyu berkata:

        Awal bulan ini?? jinjja?? yeee.. ga lama lg dong..
        Panjangin ya eon CMIYC part 7 nya..
        kekekekek~~~

      • kyuhae berkata:

        awal bulan itu gak berarti tgl 1 y.
        gaji aja bisa telat apalagi ff *Plak
        hehehe, onnie gk tau apa part 7 bakal kepanjangan atau kependekan.
        entar deh lhat aja. ^^

  26. kangin's wife berkata:

    Yak! Akhirnya aku ngerti apa maksud lagu ini~
    udah lama nyari FF yg menjelaskan lagu ini dan akirnya ketemu *fuhh~

    keren thor!! ^^
    tapi entah kenapa saat baca ini, yang kebayang itu muka junsu oppa~ hahahah..
    Efek lagu sama mvnya kali ya? Haha

    daebak thor! Sukabangetttttt

  27. @nonajongwoon berkata:

    Wahh aku masih d bawah umur nih sepertinya kkkk
    Tapi dah terlanjur baca yaudah deh wkwkwk
    Keren kok tema FF nya aku bingung dapet inspirasi dari mana ya ??? Hehehehe

  28. skyd91 berkata:

    hadoohh.. Skinship.y bikin ser2an eonn .. Hahaa😀

    trnyata hyo hwa slh paham toh… #angguk2 gaje

  29. evitakipson berkata:

    Duh ga bohong ini keren banget! Suka banget sama karakter cewe nya yang terkesan baik2 banget! ^^
    Ini masuk top-list ff favorite aku kyaaaaaa! >.<
    Ceritanya logis banget! Masuk akal banget gitu aaaa love you thor❤❤ /hehhh-_-/

  30. kyuuhfa berkata:

    gak tau kalo bakal ada bnyk skinshipnya-_-
    author bilangnya pada saat terakhir.
    but, gakpapa. yang penting plotnya bagus..

  31. choi yeon woo berkata:

    hiburan tersendiri thor. .kkk

  32. jacquelinehan77 berkata:

    skinship bertebaran kkk~
    tapi ga papa, malah bagus bikin gregetan sama senyum-senyum sendiri hehe

    alurnnya menarik, jarang nemuin alur kaya gini
    keren sekali

  33. ghina berkata:

    uwooooow~ skinship bertebaran. nah yang begini lebih oke. penulisan tertata rapi, cerita enak, feel dapat… keep wwriting lah thor ‘0’9

  34. Ela13 berkata:

    Annyeong kak, aku Reader baru nih.. Ela imnida, salam kenal kak.. ^^

    Baru baca 1 ff aku langsung suka..
    Aku juga suka bahasa yang dipakai, daebak..!! ^.^d
    Boleh kan aku ubek” ini blog, aku mau baca ff yang lainnya..

  35. Yui_lee berkata:

    Waaa..
    Aku suka sama FF ini,ceritanya ringan dan ngga bertele-tele.
    KERREEN thor. ><
    Tambahan lg.

    Skinshipnya mendebarkan,#plak.kekeke :p

  36. Elfatu berkata:

    Huaaa kirrain hyo hwa akan dijodohkan dg pria lain,, ternyta karena foto editan tohh..

    Ff mu keren thor..

  37. Afifah berkata:

    Astaga ku kira hub. Kyu sma hyo bkal bneran brakhr..untng saja tdk , lucu pas kyu mnta restu sma eommanya hyo, hahaha g pke lma lngsung d restuin..:D

  38. jjava1991 berkata:

    nemu blog ini dari blog yg ngrekomen bbrp ff, ff pertama dblog ini yg ak baca keren banget..
    rapiiiii, feelnya dapet, skinship gpp asal gak yadong haha ..
    sudah cukup umur jadi aman, mau lanjut menjelajah dlu🙂

  39. hayrazhaa berkata:

    DAEBAKK THOR !!!

  40. sparkyura berkata:

    ish kyuhyun yg begini nih yg gak baik buat kesehatan batin. asdfghjkl sweet bgt, ya awalnya dibilang bad boy padahal dalemnya beuh… no comment deh. nice fict kak, izin baca yg lain ya:D

  41. renikyu berkata:

    Ah, aku bener2 suka sm ff yang ringan tapi romatis . Kayak ini , banyak skinshipnya tapi overall bagus^_^

  42. Kihyo_Park27 berkata:

    Oke punya ffnya. Keep writing🙂

  43. Esa Kodok berkata:

    hueee…….selalu dag dig dug bacanya….selalu aja kyu yg menyelesaikan maslahnya. dewasa bgt dia

  44. melindacuty berkata:

    kyu mank so sweet

  45. kareryeo berkata:

    owh. salah paham. kirain kyu bner ‘player’

  46. Annyeong. Reader baru. Salam kenal🙂

  47. ny lee berkata:

    readers baru.. annyeonghaseyo^^
    ini ff pertama yg aku baca~ langsung suka sn sastra yg kau gunakan author.. feelnya dapet.. daebakk^^

  48. Cho handa berkata:

    Eeeee…. aku suka bnngt sama crtnya kak.
    aku kira cwek ya itu bosan sama kyu . ternyata itu semua krna ada wanita yg datang ingin merusak hubungan mrka.
    untung kyuhyun si usil bisa menemukan sesuatu yg bisa memperbaiki hubungan mrka.
    semoga kali ini mrka bener2 nikah. gk ada wanita yg berniat merusak lg😉

  49. mrs cho berkata:

    aku baru bc ff mu.bagus banget.feel nya dapet.penulisan nya juga rapi.terus berkarya…

  50. mayang berkata:

    annyeong aq readers baru ^^
    izin baca ff nya ya ^^

    aq kira Hyohwa punya penyakit jd slalu nolak kyuhyun bwt nikah ,:ehh ternyataada yg coba bkin mereka putus toh😦
    suka bgt am Skinshipnya , tp masih kurang ,. hehehehe ^^V

  51. prahezty berkata:

    hai hai haii aku readers baru nii lam knal yaa, hezty imnida 91line …
    mnt izin yaa buat ngubek” blog inii…

  52. chogyu berkata:

    sebelumnya hallo aku pengunjung baru di sini izin baca ff ffnya ya kak author🙂

  53. beomie berkata:

    jujur aja, shock sedikit karena kyuhyun romantis banget disini. tapi overall bagus banget. aku suka

  54. @lindakartika_ berkata:

    deg”an bacanya. wkwkw kyu ini suka bgt nempel” *plak
    kirain mereka beneran putus tapi untung cuma salah paham.
    keren bgt ffnya, feelnya bener” kerasa. konfliknya ringan jadi gak rumit:D
    daebak lah!!!

  55. choalfi berkata:

    halooo aku reader baru.
    ffnya aku suka. kyuhyun kelihatan sayang banget sama hyohwa. dia bakal ngelakuin apa aja asal hyohwa bertahan di sisinya… ciyeee mau nikah ciyeee

  56. amoy berkata:

    Aiiih….sweet bingiit..

  57. YoonRa berkata:

    Aaaaaa, speechless sama ff ini, bagus😥 aku kira hyo hwa nggak mau nerima kyuhyun gara2 sesuatu hal apa ternyata bukan, haaaah lega juga kalau tau akhirnya hyo hwa mau nerima ‘lamaran’ kyuhyun dan seperti biasa dengan ‘sedikit’ paksaan kkk😀

  58. berkata:

    omo,omo…td nya smpet kaget knp hyo hwa tb2 mnta putus,trnyta krn foto itu.tp liat cara mrk berbaikan,bkin aq mst kipas2…hihihi… ^^
    hahaha,ktwa pas bca bgian lee hyuk jae yg sllu dtg pas mrk mau makan malam dluar.wkwkwkwk,oppa penyuka pisang itu bnr2 hrs bs lbh berbaik hati buat jajanin uangnya…wkwkwkwk…^o^

  59. jengqish berkata:

    Wah ini ff udah lama juga ya telat banget aku bacanya thor. Annyeong aku reader baru salam kenal ya thor.

  60. MAYayaya berkata:

    Uhh ini sweet banget deh thor >< bahasanya bagus penulisannya juga rapi pokoknya daebak deh hehe
    Btw kenalin thor aku readers baru disini^^ salam kenal autthornim^^ izin baca ff lainnya ya..

  61. VynnaELF berkata:

    Neomu joah!
    Akhirnya nemu ff kyuhyun yg gini lagi,
    perfect deh! Dan Hyohwa juga polos bgt kaya’nya ~
    nice ff ^^

  62. YummyJ berkata:

    Otak gua udah tercemar virus Yadong
    hahaha…

    Gua suka ini lagux Junsu…

    Pemaksa dan evil kyuhyun nya!

  63. sakura berkata:

    Huwaaa…romantisnya :*
    author ff mu slalu KErEN!!

  64. Song Mi berkata:

    Whaaa…. nice nice nice
    I like it.
    Saya jd ikut merasakan bagaimana hyohwa yang pipinya memerah akibat si choku. Singkat tapi manis sekali!!!

    Awesome.

  65. miss_250508 berkata:

    Annyeonghaseyo eonniiii, searching2 efefnya si cho bikin aq nyasar disini😀 langsung cari library dan ga nyesel >,< suka banget gaya bahasa sama jalan ceritanya, kirain ini bakal angst, udah mau balik aja tadi ga nerusin baca hehehee soalx aq Sensitif sama cerita angst T.T ternyata waaaaa happy end wkwkwkwkwkwk bagus banget, ijin baca ffnya yaaa ^^

  66. Fanny berkata:

    Kirain kenapa gitu tiba-tiba hyohwa minta putus ternyata karna poto editan kyuhyun bersama wanita lain..seneng banget liat karakter kyuhyun di tiap ff kamu authornim,,romantis&jail gimanaa gituu ihh bikin gemes wkwk

    Ps:di tunggu CMIYC oneshoot nya ya authornim ^^ semangat

  67. kyukyukyuniw berkata:

    Aku udah baca ff ini tapi aku lupa baca dimana yah..
    Ffnya keren thor.

  68. nandakyu berkata:

    Hai… aku reader baru salam kenal ya…
    Aku bingung kenapa hyohwa bisa putusin kyu tampa sebab eh ternyata ini…dia salah paham toh…

  69. siti nss berkata:

    so sweat hehe

  70. liyahseull berkata:

    Manisnya :’)))))

  71. lovey denalisa berkata:

    Ga tau napa q suka bgt ma crita kyuhyun disini..keren,ga mbosenin tpi seru,ringan bgt.

  72. Elvis berkata:

    Ff nya Keren bgt cingu…

  73. tri lovekyu berkata:

    awwww gregetin deh ni ff😄

  74. Aimee Cho berkata:

    Eonni keren bnget ni ff nya..
    Kpan dilanjutin eonni ff CMIYC nya,lama sdah nunggu nya..
    Fighting eonni
    Peace…

  75. tri lovekyu berkata:

    haduhh saya kira saya sudah ninggalin jejak ternyata belum,kkk~😀 ffnya nanggung thor, skinshipnya di banyyakin juga gak papah thor,di lebihin juga bagus,kkk~ #ketawasetan😀

  76. hankims_ais berkata:

    Annyeongg,, saia mo numpang acak acak yaa..

    Aq suka ceritanya cuma tanggung say, si yeoja yg ngasih tuh foto gga muncul. Kan mo tau gimana serem’a kyu pas ngancem dia hehe..

    Next acak😀

  77. hanami berkata:

    Yaah crita nya lumayan bagustpi aga ngegantung bakan ada sequel kah??

  78. Mamosparkyu berkata:

    Ceritanya simpel tapi menarik, kata-katanya juga rapi & mudah dimengerti. Jadi nagih pengen baca cerita Author yg lain🙂

  79. Aimee Cho berkata:

    Kok gak ada tulisan expired lagi???
    Sudah kak Una perbarui kah??
    Thank you kak…jadi bisa baca lagi..bnyak ff yg kusuka disini!!!
    Peace…

  80. chiolee berkata:

    Si gembul selalu dgn sifat pemaksa yg sweet bgt

  81. Nisasahwa berkata:

    ceritanya asyik…
    walau agak kependekan..
    hehehe

Tinggalkan Balasan

