[Ficlet] Catch Me If You Can ‘Baby steps’

PicsArt_1411748848060

With trembling steps, I carefully approach you
The closer I get to you somehow the more I’m afraid
That you’ll get farther away

Hyo-Hwa’s POV

Aku membereskan mejaku saat merasa waktu pulang sudah tiba, hanya tinggal beberapa orang lagi yang masih berada dikantor dan cukup terkejut saat menemukan KyuHyun, maksudku kepala kepolisian Cho kami masih berada dilingkungan kerja omong-omong yang keluar dari ruangannya dan terlihat seperti akan pulang juga.

Dia melirikku sekilas lalu berjalan begitu saja melintas melewatiku. Entahlah, dia memang sering memperlakukanku seperti itu. Terkadang sangat hangat tapi akan menjadi sangat dingin secara tiba-tiba.

Aku mengikutinya, tidak tahu apa tujuanku melakukan hal kekanakan ini. Aku mengambil jarak yang cukup jauh, tidak ingin dia mengetahui keberadaanku. Tidak, kalau itu hanya bayanganku sekalipun.

KyuHyun berbelok saat aku lengah, aku berlari berpikir kehilangan dirinya dan berteriak kecil saat tubuhku menabrak tubuhnya. Dia terkekeh lucu, membuatku malu setengah mati. Ini sangat memalukan, demi apapun. Dia tahu kalau aku mengikutinya dari tadi bukan? Bodoh sekali.

Aku berbalik sebelum dia sempat meledekku, pergi menuju mesin pembuat kopi tempat favoritku dikantor ini. Dia tidak memanggilku, tidak juga meninggalkanku seperti perkiraan awalku, malah mengikuti dari belakang.

Aku membutuhkannya. Sebanyak oksigen yang kuhirup setiap hari. Menginginkannya, seperti itu adalah hal terbaik dalam hidupku. Ini gila dan tidak masuk akal, aku mengatakan itu berulang kali pada diriku sendiri, hampir selalu. Tapi ini perasaan yang tidak pernah bisa kukendalikan sebanyak apapun latihan yang kulakukan.

Aku bisa merasakan debaran jantungku yang semakin menggila saat KyuHyun yang awalnya kupikir hanya akan melewatiku malah berdiri, tepat disampingku. Aku menekan tombol mesin pembuat kopi didepanku gugup tapi berusaha keras agar dia tidak menyadarinya.

Menyelesaikan gelas pertama yang kuserahkan kepadanya lalu membuat yang lain untukku sendiri. Dia mengambilnya sambil bergumam mengatakan terima kasih. Aku pikir dia akan pergi setelah mendapatkan jatah kopinya tapi kenyataannya dia masih berdiri disana. Kalau aku boleh berharap, untuk menungguku.

“Ayo pulang,” ajaknya saat aku selesai membuat kopiku.

Aku merasakan diriku sendiri melompat-lompat senang didalam hati. Apa aku boleh berharap dia sengaja menghampiriku untuk mengajak kami pulang bersama?

Aku tidak memiliki kepercayaan diri. Seseorang seperti dia, dengan jabatan, keluarga dan wajah yang tidak bisa dikatakan biasa-biasa saja. Mengatakan kalau dia mencintaiku dan menjadi pencuri hanya untuk bertemu denganku. Hal itu terlalu sulit untuk bisa kupercayai.

Aku akan mengangguk didepannya, mencoba untuk mengerti tapi pada akhirnya aku tidak bisa. Kalau itu masalah optimisme dan kepercayaan diri maka aku akan mendapatkan nilai nol besar. Sejauh hubungan kami sekarang, semakin jauh juga rasa sukaku padanya. Dan semakin takut kalau sewaktu-waktu dia pergi meninggalkanku.

KyuHyun berjalan, langkahnya besar dan tegap seperti biasanya dan aku mengikutinya dari belakang dengan langkah kecilku yang sulit untuk menyamainya. Ini hal yang selalu terjadi saat bersamanya jadi aku mulai menghitung dalam hati.

Satu, dua. Aku merasakan jantungku berdetak semakin keras. Tiga, empat aku menyadari nafasku yang terasa semakin berat. Lima, enam seluruh tubuhku mulai kehilangan kendali, aku hanya bisa melihatnya.

Aku mencoba menetralisir kegugupanku dengan meminum kopi ditanganku, menyesapnya pelan. Dan menyadari KyuHyun yang berjalan semakin jauh. Aku ingin berteriak, mengatakan padanya untuk menungguku tapi tidak ada suara yang keluar jadi dengan langkah gemetar aku mengikutinya lagi.

Aku ingin dia berhenti, berdiri didekatku agar dia bisa menyadari sebanyak apa sudah aku menyukainya. Hari ini pun aku ingin mengatakan kalau aku semakin mencintainya. Aku kembali menghitung didalam hati.

Satu, dua, bahkan sekarang. Tiga, empat, bahkan hari ini. Lima, enam, bahkan esok hari aku ingin dia akan tetap menghampiriku. Berjalan ditempat dimana aku masih bisa melihatnya jadi aku bisa mencintainya lagi.

Langkahku terhenti saat KyuHyun tiba-tiba berbalik, menatapku lama lalu tersenyum tipis. Seperti dia cukup terkejut dengan keberadaanku yang cukup jauh darinya. Dia mengulurkan tangannya yang selalu menjadi bagian favoritku dari tubuhnya.

“Kemarilah,” ujarnya memanggilku.

Aku berjalan hati-hati mendekatinya, menerima uluran tangannya yang hangat. Dia tersenyum, menunggu hingga aku berdiri tepat disampingnya. Kenapa setiap hal yang dia lakukan hanya membuatku semakin menyukainya?

KyuHyun menautkan jari tangannya didalam jari tanganku, terkekeh sendiri saat aku melihatnya. Aku menghentikan langkahku, berjinjit cepat lalu mengecup pipinya kilat. Itu hanya karena aku ingin berterima kasih untuk semua hal yang pernah dia lakukan padaku.

“Saranghae,” bisikku entah bisa dia dengar atau tidak.

KyuHyun masih belum bereaksi apa-apa sampai akhirnya dia menoleh padaku, menatapku tidak suka. Dia melepaskan genggaman tangannya lalu melingkarkan kedua tangannya disekeliling pinggangku, menarik tubuhku menghadapnya, tanpa jarak.

“Apa-apaan itu?” tanyanya menyelidik.

Aku memalingkan wajah, melihat kearah lain saat merasakan reaksi tubuhku yang semakin gugup dengan jarak wajah kami saat ini.

“Hanya ucapan terima kasih,” jawabku tidak bisa menyembunyikan kegugupanku.

“Lalu?” tanyanya tidak kumengerti.

“Apa?”

KyuHyun mendesah lelah, seperti marah dengan aku yang tidak mengerti maksud perkataannya. “Ciuman,” bisiknya mendekatkan wajahnya padaku. “Harus dibibir.”

Aku menatapnya ragu, secara perlahan mendekati bibirnya lalu mengecupnya singkat. Dia tersenyum, entahlah terlihat sangat puas dengan aku yang mematuhi kata-katanya.

“Gadis pintar,” pujinya lalu melepaskanku.

Tangannya kembali menggenggam tanganku, menariknya agar aku mengikutinya. Dia sudah bisa melihatnya sekarang bukan? Apa dia sudah menyadarinya? Kalau aku sangat mencintainya untuk melakukan apapun yang dia katakan.

Aku membalas genggaman tangannya, tersenyum diam-diam. Bahagia untuk saat-saat seperti ini. Berharap bisa terus berada didekatnya jadi dia akan tahu kalau aku semakin menyukainya. Terlalu parah, sampai aku pikir ini sudah dalam taraf tergila-gila. Iya, aku mencintainya… sebanyak itu.

End.

maaf, saya sedang kurang kerjaan dan inilah yg terjadi. 

Terima kasih sdah membaca y ^^

Pos ini dipublikasikan di ficlet dan tag , , . Tandai permalink.

112 Balasan ke [Ficlet] Catch Me If You Can ‘Baby steps’

  1. @tiyakyu9388 berkata:

    Astaga Lucu sekali mnereka dan Kyuhyun kau dingin sekali

  2. Drei_Kyu berkata:

    Astaga, gemes sama pasangan ini. Hyo hwa juga manis bgt, pengen nunjukin rasa cintanya untuk kyuhyun tapi masih malu2…🙂

  3. nur kim hyo ah berkata:

    wah hyo hwa lucu bgt hehehe sekarang dah mulai agresif ketularan kyuhyun ^_^… Kyuhyun terlalu misterius bgt, ahk tpi sweet bgt

  4. nur kim hyo ah berkata:

    hahaha hyo hwa kalo gugup lucu bgt.. Ahk knapa kyuhyun masih malu2 gtu sih?. Wah hyo hwa sekarang dah mulai agresif ketularan kyuhyun tuh kekeke..
    Begini aja udah sweet apalagi kalo udah married ^_^

  5. Mrs. Cho/ Byun berkata:

    akkk kangen mereka. Dan ini super duper sweet banget. Owooooooo otthoke? Pengen lagi huhu….

  6. trisnasmile berkata:

    Lagi lagi lagi….

  7. Handa Cho berkata:

    Gk yangka perkembangan hubungan mrka udh sejauh ini. bahkan hyo hwa udh berani duluan hehehe.. awas hyo hwa ketularan sifat kyuhyun yg lainya kkkk…
    tapi emng mrka manis bngt ♥♥ kyuhyun tuh tau hyo hwa jauh dr jarak langkahnya terus kyu Berbalik buat nunggu dan genggam tanggan hyo hwa ^_^ So sweet.

  8. Rimkarim berkata:

    Aaaaa!! Ini kriuk banget. Diabet diabet diabet. Cara penyampaiannya itu loooh.. Bikin akunya yang baca seakan ikut kedalam cerita. Kangen tulisan Kakak. Keren!

  9. rhyasungie berkata:

    jinjaa…. mereka kok manis bngt yaaa…. ahhhh knp jd gregetan sndiri…. jd pgn gigit kyuhyun #eh😀

  10. Yennypuppa berkata:

    Romantisnya..
    Makin cinta deh ama ini couple^_^

  11. setia berkata:

    hihi
    tumben gak ad kasus. tp aku suka satu cerita fokus tentang hubungan mereka.

    • kyuhae berkata:

      Awalnya ragu utk ngepost sbnarnya. Y itu, gk ada kasusnya. Tp saya pikir2 lg drpd blog kosong gk update y udh sya pos aja. Hehe… terimakasi udh suka y ^^

  12. adelcho berkata:

    Manis ceritanya.. penulisan ffmu aku suka,gaya bahasanya udah bagus n baku

  13. DewiChaki_96 berkata:

    wlopun ficlet tp efek mnisnya bkin diabet xD kyu itu sok jaim
    gemes gw

  14. fFarKyu's berkata:

    kyaa… kyunya datar bangettt >.<
    kkkk nan joha^^

  15. Nurul_Evil berkata:

    Gak ada konflik nya tapi jalan ceritanya bener bener >..< aku tunggu mereka menikah hohoho

  16. wari berkata:

    nggx pernah bosen ba ff ini , kapan ni cerita mereka nikah . dan bisa kerja sama yang keren tp romantis utk nangkap penjahat . tp ff nya tetap menarik

  17. nindy berkata:

    Yuhuuu, kepala kepolisian cho datang \^^/ yay! Hihi, mereka… Seperti biasa, manyiiiiis sekali unni, gugupnya ituloh, lucu hehe.. melting kan ini jadinyaa~ sukaaa😀 keep writing unn, love you always😀 hahah

  18. audi jasmine berkata:

    asik mereka selalu so sweet (?) hehe
    walaupum ficlet tp mengobati kerinduan lah ka ~ wkwk

  19. siska3424 berkata:

    Ternyata hubungan mereka udah sejauh ini..

    Kesan ny kyu it dingin,datar dan tidak memperdulikan keadaan sekitar tp kalo udah ama hyo hwa sifat ny kebalik jd 360 derajat…

    Tp gaya cool ny ngga bakal pernah berubah. Hyi hwa nya makin agresif aja yah sejak tau perasaan masing-masing

  20. Amii berkata:

    Terlalu parah, sampai aku pikir ini sudah dalam taraf tergila-gila. Iya, aku mencintainya… sebanyak itu.

    Bukan hanya HyoHwa yang mencintaimu Kyu, Amii juga. Hahah😀

  21. Chup_chup berkata:

    So sweet😉
    kyuhyun lucu, dikasi d pipi minta dibibir :v

    keep writing author-nim🙂

  22. peperokyu berkata:

    kena diabetes ini maaah
    manis beneer hahahaha
    bikin mereka ketemu sm orng tua masing2 doong
    kan blm pernah mereka ketemu dgn hubungan mereka yg udh sejauh ini
    dulu msh gengsi

  23. Dianaa berkata:

    Aku ngerasa merinding bacanya saking so sweetnyaa haha

  24. Lee hana berkata:

    aaaaaaa couple ini manis banget sih kayak gula jawa💙💙💜💚❤️❤️❤️❤️❤️ suka banget. padahal adegannya cuman segini doang ya tp feelnya bener2 dapet :3

  25. nureazizah berkata:

    Aww manis sekali.. jadi gemes.. *cubit kyu*

  26. kyuhae26 berkata:

    kak ini terlalu pendek-_- tapi gakpapa lah yg penting updateee

  27. tiwiw berkata:

    so sweeeeetttt
    tapi kependekan ^^
    ditunggu cerita lainnya ^^

  28. Amii berkata:

    Aku harap jangan sampai ke taraf itu, tergila-gila. Bisa gawat itu.. Hahah😀

  29. Kasih berkata:

    Hyo hwa msh malu2 kucing, tp udh ada kemajuan nih…^^

  30. slovesw berkata:

    Hai kak! hehe aku suka bangettttttttt senyum2 sendiri bacanya haha ngebayangin punya cowo kepala kepolisian yg cold but sweet kaya gitu LOL iri. ((dan aku masih histeris sama “ciuman.. harus di bibir”-nya Kyuhyun omg omg /dead)) Aku pikir juga cerita ini bakal ada kasusnya tp gapapa cerita sweet ky gini emang ideal dijadiin ficlet haha, but still i’m looking forward for your next sweet-yet-stunning stories! great job, kak!🙂

  31. Dewi Rahma berkata:

    seruuu!! manis banget ya tingkah merekamah.. malu2 tapi mau.. wkwk
    gengsinya itulohh.. wakkakak.. kadang karakter mereka disini itu suka buat pipi aku merona sendiri.. anehkan? abis lucu aja suka terbawa suasana.. hehhe

  32. EkaShfly berkata:

    Ooh sweet… Andai kyuhyun seorang seperti itu???? Betapa beruntungnya cwenya nnt #keep writting😉

  33. chelynapsong berkata:

    ini yang selalu aku tunggu-tunggu… mau lagii.. hehe.. hyo hwa sekarang nakal yaaa… suka banget sama sikap mereka berdua….

  34. jhunjunie berkata:

    ini so sweet bngt…
    bikin iri jdnya…
    di tggu nextnya ea thor…
    good job
    keep writing n good luck

  35. magnaelover berkata:

    OMGGGG singkat padet tapi bikin melt.
    Akhirnya … Liat juga isi pikiran yg cewek hehe tinggal yg cowoknya nih.
    Kapan nikah ????!!

  36. choalfi berkata:

    hyohwa emang suka banget sama kyuhyun. tapi dia pemalu. jadi ya nggak bisa agresif ya hihihi. tapi komunikasi mereka tu berharga banget ya rasanya. hurrrr aku meleleh

  37. miss en' berkata:

    Ih sukaaaaa banget deh..

    Lagih..lagih..lagih.. :p

  38. kareryeo berkata:

    aku suka bgt ff Catch Me If You Can. kbyng kaito kid.. astaga. haha

  39. amoy berkata:

    Aiiih….imut bgt…tp kok pendek?…hiks..hiks..

  40. GyuHae berkata:

    Hahaha ff series dari C.M.I.U.Cant bner2 bikin saya ketagihan smpe baca berulang2 saya suka..

  41. hinata berkata:

    Hyohwa malu2 kucing
    :p
    D tunggu next moment n author fighting

  42. kartika berkata:

    makin hari makin sweet aja sih eon
    gak nyangka mereka yg awalnya berantem2 terus diam2an skrang udh romantis banget gini
    sampe saya yg bacanya pun ikut degdeg serr gimna gitu berasa ngerasain perasaan hyohwa didekat kyuhyun wkwkwk
    yaa walaupun kependekan tapi tetap bagus banget ini ff
    lanjutin thor sequel selanjutnya kalo bisa buat mereka berantem2 lagi heheh

  43. nayakun berkata:

    gemesnyaaa liat interaksi kyu sama hyohwa
    owalah, ini jga ckup buat ngobatin kangen ff yg lain😀

  44. Rina berkata:

    minn, itu yg jadi hyo hwa in cover ulzzang apa artis korea?

  45. heeyeon berkata:

    ff kece akhirny ada lanjutany hua buat pengen lgi ffnya

  46. Khairunnisa berkata:

    Oh baiklah baik.
    Aku ngga tau apakah eonni udah bosen denger kata-kataku.
    Tapi percayalah, ini keren bet :3
    kegiatan yg sederana sekali, tapi menyentuhnya itu loohh :3
    belum lagi kata tiap kata, maknanya Maaan :3
    I Love it. Sikap mereka manis banget :3
    ditunggu karya yg lain yaa :3

  47. YoonRa berkata:

    Waaah terlalu bersemangat baca jadi lupa kalau ini ficlet hahaha, penurut banget si hyo hwa kkk😀

  48. berkata:

    aq juga sama,mencintai kyu sebanyak hyo hwa mencintainya..*plak!ngmg apaan sh??hiraukan!!!hehehe*
    mmmm…knp mrk manis bgt sh??btw,kpn kr2 mrk bnr2 nge-resmiin hub mrk??kykny pst kyu bkal lbh romantis lg ma hyo hwa kl mrk nkh…kyaaaa,ngebayanginny aja bkin sesak nafas..hehehe…^^

  49. WonKyu_ELF berkata:

    Awwwwww, so sweeeee….. Akhirnya hyo bs juga mengungkapkan isi hatinya, mengingat sblm ini dy dingin bgt ma kyukyu😀

  50. miirahmi77 berkata:

    Jieeee cuit cuitttt :3

  51. park na na berkata:

    kyaaaaa crtnya bkin melting
    so sweet bgt….
    krs bgt lovey doveynya…

  52. lhjssi berkata:

    Kaaaaak astaga chokyu manis bangeeeeet
    Ditunggu karya2 selanjutnya yaa, semangat kakanyaaa🙂

  53. LeeXianZhie berkata:

    Manis bnget Kyuhyun-Hyo Hwa
    bkin envi bca nya, keren di tnggu admin next FF Kyuhyun-Hyo hwa nya ..

  54. Kimy Chee berkata:

    Sama sama mencintai tapi kapan resminya ? Geregetan sama pasangan ini.

  55. Ananda Dwi berkata:

    Suka banget sama pasangan ini {}😉

  56. lim hae rim berkata:

    lagI eon….aku suka abnget baca sekuel catch me if you can..disini mereka kocak plus romantis banget..lagi lagi lagi dan lagi hahahaah *kecupeonni

  57. esakodok berkata:

    weww…..ini nih yg bikin gregetan sama kyu….mimisan pokoknya kalo bc dia disini

  58. RukaChan berkata:

    Aaaaa kebawa gugup, malu sendiri ini bacanya hehe.. so sweet bgt mrk, and btw kapan mrk kawinan nih?? Haha ga kebayang kalo hari2 mrk bakalan selalu bersama nantinya..

  59. Matsuko berkata:

    Sepertinya aku juga membutuhkan oksigen saat baca ni ff kkke~

  60. Fanny berkata:

    Gemess liat mereka,,rasanya pengen seret mereka ke penghulu#emangdikoreaadapenghulu wkwk

  61. Ini couple so sweet bgt dah -,- Bkin iri orang aje -,- Tapi, ini part pendek bnget.. Gak kyak yg lainnya.. But, no problem^^ Next, semoga cepet publish~~ Keep Writing!! Hwaiting ^_^)9 Jiayou ^▽^)9

  62. miss_250508 berkata:

    Menggemaskann >,< kirain disini mereka udah nikah, punya anak. Gara2 Judulnya baby step hehehehehe unni udah brenti nulis kah? Ini ff terakhir yang di posting disini. Kalo iya sedih banget T.T

  63. rara berkata:

    kyaa
    cpt bgt
    kyuhyun manis bgt
    n mesum jg
    dcium d pipi mnt d bibir

  64. sari's world berkata:

    makin suka sama pasangan ini, makin hari makin sweet aja,, aku suka karakter kyuhyun nya…

  65. kimeunheeworld berkata:

    Buat reader-nim

    Eonni una tidak akan bisa melanjutkan ff CMIYC lagi

    kalau kalian tau eonni kita ini telah tiada sejak 2014 lalu
    dan aku juga baru tau😥

    Aku gak tau kalau Eonni uda meninggalkan kita untuk selamanya

    setelah cek ke fb eonni aku juga gak bisa berhenti nangis

  66. DezteaCho berkata:

    Innalillahiwainnalillahiroji’un…😦
    Aku baru tau. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah.
    Sedih, apalagi pas baca comment2nya. Harusnya ada lagi lanjutan dr ff yg ini. Versi kyuhyun.
    Tapi Allah punya rncana yg lain ternyata.

  67. selvy berkata:

    sosweet kyunya..
    hmm, senangnya punya pacar sperti itu.. hahhaha

  68. flo berkata:

    Tolong dong eon lagi seriesnya😀 suka bgt smpe mereka merried sekalian!!

  69. Ping balik: REKOMENDASI KYUHYUN’S FANFICTION | evilkyu0203

  70. choicho berkata:

    aaaah sedih banget:( pantesan heran kenapa ini blog gapernah update:( ternyata sudah tiada:( sedih bangettt
    selamat jalan un..

  71. intan berkata:

    Kakak….. bener2 keren. Aku gk nyangka bakalan sependek ini. Mengingat sebelumnya super duper panjang, yang bikin dak dik duk der ngebacaknya gk henti2 tanpa bosen sedikitpun. Dsn sekarang cuman sependek ini tetep aja gk ngurangin kerennyaaaa, malah bikin tambah penasaran. Kakak kumohon jangan buat fans mu.menunggu terlalu lama dan menerka2 chapter selanjutnya sangking mikirnya sampek botak dan pada darah tinggi. Wkwkwkwk, semangat kak!🙂

  72. Author disini masih Suka Post?

  73. via berkata:

    mianhae jeongmal mianhae baru comment dipart ini
    aku suka semua ff disini, suka hubungan kyuhyun sama hyo hwa yang makin hari makin intim, dan untuk kyuhyun alasannya jadi pencuri sedikit aneh hehe
    good job eon🙂

  74. tri lovekyu berkata:

    tetep ya keceh ni ff,tpi tetep,status mereka masih gantung🙂 tetep sweet kok😀

  75. riskacho32 berkata:

    Hyaa.. Rasanya ikutan meleleh tiap adegan mereka >.< Lagi, thor, aku cuma bisa bilang ff mu itu super duper kereeenn.. Selalu, bikin aku gemes dan gregett.. Huhh, poko nya jangan berhenti menulis thor, aku slalu menunggu setiap karya2 mu ^^ fighting!! :))

  76. lovey denalisa berkata:

    kurang kerjaanaja hasilnya segila ini….gimana kalolagi serius ya.????

    di tunggu kelanjutannya…. serto yg udah udahq bilang q suuuuuuukkkaaaaaa bgt ma niff

  77. Ini udah berapakali gue baca.
    Kapan di lanjut lagi ceritanya T_T

  78. nurma berkata:

    Ya Allah saya baru tau klo kak una sudah berpulang ke rahmat Allah😦
    semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah, semoga kau tenang di sana kak🙂
    sedih rasanya ada perasaan gak terima tp itu sudah takdir Allah saya disini hanya bisa berdoa untuk kak una
    terima kasih selama ini sudah memberi kita karya2mu yg sangat bagus
    karyamu salah satu favorit aku…
    gak akan ada yg bisa nulis kayak gini lagi, aku akan sangat merindukan tulisanmu kak😥

  79. anggini zulaikha berkata:

    Wuuuuu…. Hyo hwa sdah mngakuiny…. Eissshhhh mnis skli…
    Thorrr lnjut lgi dong!!! Mkin pnsran ja ni….

    Smngat buat lnjut y thor!!! (Y)

  80. hankims_ais berkata:

    Curahan hati hyohwa kkkk~

    Klo kata hyukie ‘dasar golongan darah A’ …

  81. Namuji berkata:

    tiba-tiba merasa terharu T^T
    “Iya, aku mencintainya… sebanyak itu.”

  82. bebylubalu berkata:

    keren.. udah ada lanjurannya belom kak?

  83. nisa11 berkata:

    bagus tapi terlalu pendek ka,fighting🙂

  84. Galuh putry berkata:

    Greget karna ff nya begitu pendek >< . Kan pengen lebih ngliat keromantisan mereka. Arrghhh..
    Keep writing eonn

  85. Kenapa sekarang nggak update lagi….

  86. chocogrill berkata:

    ahh ya ampun so sweet banget. berharap kisah cintaku seperti dicerita ini 😄😘
    bayangin nemu cowo yg karakternya seperti ff ini arghh sudahlah 😌

  87. Nisasahwa berkata:

    jadi ikut senyum2 sendiri baca nya…
    iktn gila.
    hehee

Tinggalkan Balasan

