Welcome to my blog!!!

 

Selamat datang di blog fan fiction dengan author Una Asmaul. hehehe
Kebetulan lg bersih2 blog, jd sekalian mau memperbaharui perkenalan yg lama..
Di blog ini tdk ada couple2, tp Cho Kyuhyun milik sya ditempat ini *Plak*
sya ingin minta maaf  klu selama ini sya blum menjadi author yg baik. *krn jarang post ff*
dan trima kasih utk kunjungan kalian. trima kasih sudah meluangkan waktu disini. trima kasih utk semua komentarnya. trima kasih utk semuanya*deep bow*

oh y, utk yg mau bca semua ff nya bisa langsung ke library

hehehe, semoga kalian gk bosan2 berkunjung disini
anyeooong~ ^.^

Pos ini dipublikasikan di Tak terkategori. Tandai permalink.

29 Balasan ke Welcome to my blog!!!

  1. aku intro ya?
    Ellen Agustin Putri(13) jakarta eonnie 🙂
    ff mu keren (y) xD
    aku pertama tau ff kamu dari sjff, baru deh kesini eonnie #gananya
    fighting ya bikin strong girl! ;D

  2. 엘 리 사 berkata:

    annyeong haseyo^^ saya stalker mu! 😉 *hempret

    panggilnya onnie yaa, umurku 14 neeh xD wkwk salam kenal!
    dara a.k.a lee sang ah imnida, wehehe adeknya donghae XD #hempreeet

    FF-nya keren semuaa 😀 apalagi yang Yak! Babo, saranghae! XD so sweet kocak DLL lah!

    Hehe pisss maaf ngerusak =___=v

    • kyuhae berkata:

      hahaha sincha?
      stalkerku? aih senengnya…. *tebar bunga
      Ne, anyeonghaseyo~,, bagpseumnida dara~
      gak ngerusak kok, aku malah senang udh mau berkunjung.. hehehe
      emang yak babo saranghae banyak bnget yg suka aku aja heran,..
      gomawo atas kunjungannya *bow

  3. tivaclouds berkata:

    Annyeong…
    Huwaaa…akhirnya nemu blog pribadi una asmaul setelah ngubleg eyang google.
    Tau ff kamu dr kyuna contest dan aku langsung suka sama tulisan kamu.

    Intro ya..
    Tining imnida, 89 line, AB, surabaya, clouds

    Salam kenal yaa

    • kyuhae berkata:

      ah iya, anyeoong.. 🙂
      aduh kasian smpe ngubeg2 eyang google..

      eumm.. aku manggilnya onnie aja y?

      gomawo onnie udh ska sma ff ku *hug
      sbanrnya aku gk terlalu PD dan hmpir gk jd krim ff itu…
      Tp kalah sblum bertanding kyknya gak enak jg tp syukurlah menang wlupun bkan juara 1..

      skali lg, mksi onnie udh suka sma ff ku wlupun pdhal sptnya punyaku yg plng bnyak dpt masukan dr Hye-Na.. hehehe

      • Tivaclouds berkata:

        Una..udah lama kagak publish ff….kangen ni sama tulisan kamu 🙂
        lagi sibuk ya?hehe

      • kyuhae berkata:

        gak jg sih onn, aku malah lg santai akhir2 ini.. *tendang
        hehehe..
        ini msh cba buat nulis lg, aku usahain post dlm minggu ini atau minggu depan y…
        mksi y onn udh nyempetin mampir dan udh kangen sama tulisan gaje aku… hehehe *bow

  4. AmiiKyu berkata:

    Annyeong eonni..Amii imnida, Aq dtang bawa comenan #ehh,
    Aq uda baca ff eonni d blog, krn bacanya dr hp kirain gk bsa ngomen klo lwat hp. Stlh aq utak atik trnyta bisa…
    oya , ff cath me if you can d share jg d sjff ya… aq suka ff ny eonni, ^_*

  5. siskawidayani berkata:

    yeee akhirnya bisa juga muncul di blognya eonni hihi eonni inget aku kaan? *sska so akrab

  6. setia berkata:

    hi thor salam kenal.
    klo aq boleh saran di kasi library blog ny.hehe
    biar mudah bacany, aplg buat pengunjung baru ky aq.
    pertama aq bc ff kamu yg uncommited dan aq ska bgt.dan maaf krn aq bcny di facebook, jd aq gx komen.hehe

  7. deechan berkata:

    annyeong
    dita imnida
    pertama bca ffmu d sjff, lsg suka trz cri2 wp mu, eh ketemu
    hehe
    salam kenal

    mmm
    kl bsa, tlg d bkin.in library’a sist. Agar lbh mudah menjelajahi karya2mu
    hehe

  8. salma adilah berkata:

    annyeong 🙂 akhirnya nemu juga blog eonni #sokkenal ff eonni keren bgt XD jatuh cinta bgt lha sama setiap ff eonniXD makin semangat ya eonn bikin ffnya!:D

  9. cmacchiato berkata:

    Haloo boleh kenalan? Dina 95 line. aku suka ff mu, terutama penggambaran karakter kyuhyun yg ada di ff mu. ceritanya sebenernya simple tapi dikemas secara menarik jadi sama sekali gak bosen. aku juga lagi belajar nulis ni hehe.. salam kenal 😀

  10. littlegyu_ berkata:

    annyeong…:)
    aku mggl nya apa nie?! saeng, eonnie ato chingu kah??? 😀
    Far imnda, 92L, bangapta^^
    seneng dgn fF mu yg jdulx CMIYC, ntu fF mu yg pertama aku bc wkt di sjff, kisahny bnr2 mnrikk, tp aku smpt ngrasa jenggotan *lebeh amat nie ya* nungguin next brikutny wkt itu., trnyata sbln sX postx hahaha.. *ditimpuk
    aku jg sempt cri2 fb ato akunmu yg lain yg bs aku kunjungin buat dpt cpet postingan kmu, tp profil autor mu di sjff gk lengkap..-,-
    tp syukur deh wkt part brp itu y lupa, sudh dimsukan blog ny distu..
    jdi lgsung deh kmri^^
    *eaaa gw komen ato curht ini yaa XD #ygpnyblogngmuk
    semangat terus ya:) ditunggu next fFnya #Bow

  11. littlegyu_ berkata:

    kkk~
    cheonma eonnie^^
    oy blh minta acc fb ato twitter puny eon???

  12. anggri berkata:

    ff nya keren* 🙂
    aku suka 🙂

  13. Yekyu berkata:

    like your fanfic^^

  14. jenyus14 berkata:

    introoooo,,,

    jenny imnida,,,, 91 line,,
    salm kenal,,,,,

    sukaaaaa deh dgn ffmu,,,

Tinggalkan komentar